Bawakan Yoga Grounding di WMM Fest 2022, Fajar Putra: Bisa Bikin Kita Lebih Percaya Diri

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:45 WIB
loading...
Bawakan Yoga Grounding di WMM Fest 2022, Fajar Putra: Bisa Bikin Kita Lebih Percaya Diri
Fajar Putra Penyogastar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Event Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 merupakan festival musik dan showcase produk lokal. Acara festival ini juga menghadirkan street sport, fashion doodle art competition, fashion show, dan juga talk show.

Acara yang mengusung tema Proud to be Entrepreneur ini berlangsung pada 9-11 Desember 2022. Acara ini dilaksanakan di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

WMM Fest 2022 banyak menghadrikan musisi Tanah Air, seperti Dewa19 feat Ello, Gigi, Maliq & D'Essentials, Rizky Febian, Evan Loss, Setia Band, Element, Andien, Kunto Aji, Goodnight Electric, Lalahuta, Teddy Adhitya, Barasuara, hingga Fourtwnty.

Tak hanya itu, ada juga sesi olahraga, salah satunya yoga. Yoga kali ini dipandu oleh Fajar Putra Penyogastar. Dari pantauan MNC Portal, saat yoga berlangsung rintik hujan mulai turun. Namun hal itu tidak mengurangi semangat para peserta untuk tetap ikutan yoga bersama.

“Seru banget, seneng banget walaupun ada sedikit rintangan sama cuaca tapi yang datang semangat banget,” ujar Fajar kepada MNC Portal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Semarak, Pengunjung WMM Fest 2022 Antusias Ikuti Zumba Bareng Denada

Fajar menjelaskan kali ini dia membawakan gerakan yoga bernama grounding. Gerakan ini dengan menempatkan kaki di tanah agar selalu percaya diri.

“Gerakan standing ini bisa bikin kita lebih percaya diri. Makanya kalau di yoga itu nggak hanya cuma pengen kurus tapi sebenenya buat kita lebih down to earth, nggak sombong, gimana kita sabar dan gimana bediri kuat seperti pohon yang bediri kuat dan tetap strong,” tuturnya.

“Biarpun gerakannya cuma bediri tapi mereka pada keringetan dan happy,” sambung Fajar.

Fajar mengaku senang bisa terlibat di acara seperti ini.

“Senang bisa ikutan WMM Festival, semoga bisa terus ikutan lagi sama Livin Mandiri kedepannya,” pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2755 seconds (11.210#12.26)