Fedi Nuril Perankan Sosok Jurnalis di Series Terbaru Vision+

Sabtu, 10 Desember 2022 - 19:18 WIB
loading...
Fedi Nuril Perankan Sosok Jurnalis di Series Terbaru Vision+
Fedi Nuril kembali membintangi serial, kali ini aktor 40 tahun itu ambil bagian dalam series Kejarlah Daku Kau Kutangkap. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aktor Fedi Nuril kembali membintangi serial. Kali ini, pria 40 tahun itu ambil bagian dalam series Kejarlah Daku Kau Kutangkap.

Series yang segera tayang di Vision+ itu diadaptasi dari film populer era 1980-an berjudul sama Kejarlah Daku Kau Kutangkap.

Fedi Nuril memerankan karakter Ramadhan yang versi terdaulunya diperankan aktor senior Deddy Mizwar. Ramadhan adalah seorang jurnalis yang terpaksa kerap memotret wanita-wanita seksi. Padahal jauh di lubuk hatinya, dia ingin menjadi seorang jurnalis yang meliput berita-berita penting.

Baca juga: Menikah dengan Kaesang Pangarep, Followers Erina Gudono di Instagram Meningkat Drastis

"Ramadhan ini seorang jurnalis yang sebenarnya dia itu ingin jadi jurnalis yang serius yang bisa meliput berita-berita penting seperti dikirim ke daerah konflik. Tapi sama bosnya, Bos Lukman, dia stuck hanya disuruh foto cewek-cewek seksi dan itu buat dia menyebalkan," tutur Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang film Ayat-ayat Cinta ini mengaku cukup kewalahan memerankan karakter sebagai jurnalis. "Cukup menantang karena di sini dia itu, pertama, dari segi fisiknya itu kostum yang dipakai cukup berbeda dari yang sebelumnya yang diperankan," ungkap Fedi Nuril.

"Ada style yang khas jurnalis gitu kayak celana kargo, jaketnya dan ditambah sedikit aksesoris, dia ini anak motor, dan buat saya pribadi cukup butuh waktu untuk menyesuaikan karena aksesorisnya cukup banyak," lanjut dia.

Meskipun begitu, Fedi Nuril juga bersyukur karena selama syuting 1 bulan di Yogyakarta, dirinya tak begitu mengalami kesulitan yang parah. Hal itu dikarenakan semua pemain memberikan yang terbaik selama syuting.



"Interaksi dengan lawan main alhamdulillah semuanya lancar aja sih, semuanya kooperatif. Jadi tiap kita diskusi kesepakatan nya gampang solusinya cepet dapat," kata bapak tiga anak itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)