RCTI+ Resmi Tayangkan Asia Artist Awards 2022 Live dari Jepang

Sabtu, 10 Desember 2022 - 21:43 WIB
loading...
RCTI+ Resmi Tayangkan Asia Artist Awards 2022 Live dari Jepang
RCTI+ resmi tayangkan Asia Artist Awards 2022 live dari Jepang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bergengsi tahunan Asia Artist Awards pertama kali diadakan di Korea Selatan akan kembali digelar. RCTI+ sebagai aplikasi super yang menghadirkan banyak hiburan di bawah naungan MNC Digital resmi menayangkan secara eksklusif acara yang bertajuk Asia Artist Awards 2022.

Berlokasi di Nippongaishi Hall, Nagoya, Jepang, Asia Artist Awards 2022 akan dilangsungkan tanggal 13 Desember 2022. Daftar Line Up juga sudah diumumkan, deretan aktor dan performer ternama dari beberapa negara di Asia akan menghadiri penghargaan untuk mengapresiasi aktor, aktris dan musisi Asia.

Deretan Aktor yang akan tampil di Asia Artist Awards 2022. Choi Siwon, Kim Se Jeong, Bona, Park Min Young, Kwon Yuri, Lee Jun Young, Lee Junho, Kim Seon Ho, Kim Young Dae, Lim Jae Hyuk, Ryu Kyung Soo. Na In Woo, Hwang MinHyun, Kang Daniel, Lee Jae Wook, Seo Bum June, Seo In guk.

Baca Juga : Viral di Tiktok, GeryGany Resmi Merilis Sesaat Kau Hadir

Selain itu penyanyi pria yang akan tampil di Asia Artist Awards 2022, diantaranya : Seventeen, The Boyz, Stray Kids, Lim Young Woong, Pentagon, Treasure, Tempest, Cravity, TFN, Verivery, ATBO, Trendz, Kingdom dan &Team. Dan untuk penyanyi wanita yang akan tampil di ajang penghargaan bergengsi Asia ini adalah ITZY, Lyodra, Niziu, IVE, Le Sserafim, Choi Yena, WJSN Chocome, NMIXX, Lapillus, Lightsum, Kep1er, Alexa, Billie, Kard, New Jeans.

Terkait tayangan Asia Artist Awards 2022 yang akan tayang secara eksklusif di RCTI+, Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo berpendapat bahwa kerjasama yang dilakukan ini merupakan langkah RCTI+ untuk dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan musisi hingga aktor idola mereka.

Melihat tingginya masyarakat indonesia yang juga mengidolakan artis-artis di Asia. “Tentunya kerjasama ini terlaksana untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk dapat menyaksikan musisi dan aktor idola mereka, banyak juga yang suka sama artis Asiau” Ujar Valencia Tanoesoedibjo

.Sementara itu Helmi Balfas Selaku Chief Operating Officer RCTI+ berpendapat bahwa RCTI+ mendukung para pecinta musisi Asia seperti Kpop khususnya di Indonesia untuk dapat menyaksikan penampilan mereka dalam acara ini. “Masyarakat Indonesia antusias dengan artis Asia, terutama Kpop. dengan kerjasama ini harapannya para pecinta artis-artis ini dapat menyaksikan tayangan di RCTI+ di 13 Desember live dari Jepang," ujar Helmi Balfas

Valencia Tanoesoedibjo menambahkan “Dengan menayangkan penghargaan bergengsi pelaku seni Asia ini, kami semakin optimis dapat memperkuat basis penonton Kpop dan juga Asia di Indonesia. Dan kedepannya RCTI+ akan terus berkembang dan menghadirkan banyak hiburan seperti Asia Artist Awards 2022 ini” Helmi Balfas juga mengatakan

“Kami sangat senang menayangkan Asia Artist Awards dan berharap banyak pecinta artis Korea dan Asia dapat menyaksikan idolanya dengan nyaman dengan aplikasi super RCTI+ dan kedepannya RCTI+ akan banyak menayangkan konser atau penghargaan bergengsi dengan penampilan artis atau idola korea dan asia lainnya,” kata Valencia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)