Viral di Tiktok, GeryGany Resmi Merilis Sesaat Kau Hadir

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:28 WIB
loading...
Viral di Tiktok, GeryGany Resmi Merilis Sesaat Kau Hadir
Nama Gery Gany tidak asing lagi karena sukses meramaikan jagat dunia maya TikTok dengan meng-cover lagu Sesaat Kau Hadir.. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi video pendek yang kian ramai digunakan oleh berbagai kalangan yakni Tiktok, menjadi wadah baru untuk musisi dalam memperkenalkan karyanya. Nama Gery Gany, menjadi tidak asing lagi karena sukses meramaikan jagat dunia maya TikTok dengan meng-cover lagu Sesaat Kau Hadir.

Lagu Sesaat Kau Hadir karya Utha Likumahuwa menjadi pilihan lagu yang dinyanyikan oleh Gery Gany dan mendapatkan lebih dari 2,3 juta penonton.

Sejarah singkat perjalanan musisi kembar Gery Gany ini dikenal menjadi 10 besar di X Factor Indonesia. Walaupun akhirnya gagal menjadi pemenang, setiap penampilan mereka selalu mendapatkan pujian dari para juri, salah satunya Ariel NOAH.

Baca juga: Pesta Pernikahan Kaesang-Erina Akan Sajikan Pesta Kuliner dan Panggung Hiburan untuk Masyarakat

Saudara kembar bernama lengkap Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini, juga sempat mengikuti The Voice Indonesia pada tahun 2019. Ini menunjukkan betapa gigih dan konsisten mereka dalam memberikan penampilan terbaik mereka sebagai penyanyi.

Gery Gany secara konsisten melakukan cover lagu di Tiktok dan Youtube. Tentunya, kerja keras mereka dalam bermusik pun membuahkan hasil. Gery Gany bersama Emotion Entertainment, akhirnya merilis single pertama mereka berjudul Sesaat Kau Hadir.

Viral di Tiktok, GeryGany Resmi Merilis Sesaat Kau Hadir


Pemilihan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Utha Likumahuwa ini, karena Gery Gany merasa kalau lagu tersebutlah yang memperkenalkan warna khas mereka berdua kepada dunia. Di mana akhirnya kita dapat merasakan kalau karakter vokal Pop RnB mereka, cocok untuk menyanyikan kembali lagu Utha Likumahuwa yang berjudul Sesaat Kau Hadir.

Selain itu, lagu Sesaat Kau Hadir yang awalnya dirilis pada tahun 1990 lalu, kembali viral dan dikenal oleh masyarakat Indonesia, setelah Gery Gany meng-cover lagu tersebut. Itu lah mengapa, lagu tersebut akhirnya dipilih sebagai lagu pertama mereka.

Baca juga: Motif Batik yang Dikenakan Kasang Pangarep saat Siraman Ternyata Memiliki Makna Mendalam

Selain lagu itu, Gery Gany pun sudah menyiapkan banyak lagu baru bersama Emotion Entertainment! Sebelum akhirnya kita dengan lagu mereka yang lain, kita dengarkan dulu warna baru yang diberikan Gery Gany kepada lagu Sesaat Kau Hadir, di seluruh Radio kesayangan kita, platform pemutar musik digital, dan di Youtube Emotion Entertainment!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)