Sebut Jomblo Belum Punah, Afgan Sukses Bikin Baper Penggemar

Minggu, 11 Desember 2022 - 01:21 WIB
loading...
Sebut Jomblo Belum Punah, Afgan Sukses Bikin Baper Penggemar
Afgan beberapa kali dalam aksinya di atas panggung sukses membuat penggemarnya berteriak karena lontaran kalimat-kalimat gombalnya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Solois Afgansyah Reza alias Afgan tampil menghibur dalam acara BTN Artikulasi Festival di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/12/2022).

Afgan membuka penampilannya dengan lagu Wajahmu Mengalihkan Duniaku yang langsung membuat penonton terbuai dengan alunan nada dari musisi pengiring.

"Halo semua apa kabar? Terima kasih sudah hadir walaupun main sore sudah ramai ini," ujar Afgan yang disambut tepuk tangan meriah penonton.

Baca juga: RCTI+ Resmi Tayangkan Asia Artist Awards 2022 Live dari Jepang

Kemudian, Afgan melalukan throwback ke 2010 dengan menghadirkan lagu Bawalah Cintaku. Pada lagu berikutnya, Pendam, Afgan menampilkan lirik lagu di layar panggung agar para penonton bisa berdendang bersama.

"Aku akan bawakan lagu terbaru gakpapa ya. Tapi untuk kalian yang belum hafal nanti akan ada lirik di belakang biar bisa nyanyi bareng aku. Lagu ini tentang hubungan yang enggak bisa dipaksakan," tutur Afgan sebelum bernyanyi lagu Pendam dan Sadis.

"Aku sampai nangis, ya sudahlah masih ada waktu enggak ya. Mau kasih bonus lagi, ini saatnya karaokean, mau nyanyi lagu slow, mumpung ujan cocok banget nyanyian lagu ini," ucapnya lalu menyanyikan lagu mellow Jodoh Pasti Bertemu dilanjut Percayalah, sebuah lagu duet dengan Raisa.



Afgan beberapa kali dalam aksinya di atas panggung sukses membuat penggemarnya berteriak karena mengucapkan kalimat-kalimat gombal. Selain itu, dia juga sempat bertanya kepada penggemarnya mengenai status hubungan mereka.

Penyanyi 33 tahun ini pun mengatakan bahwa di era ini masih banyak orang jomblo. "Ternyata belum punah ya jomblo di dunia ini," kelakarnya.

Penampilan Afgan pun ditutup dengan lagu cover karya Guruh Soekarno berjudul Lengang Puspita, serta Panah Asmara. "Terima kasih sudah ke sini dan menonton show aku, semoga kalian terhibur," kata sebelum berpamitan.

Baca juga: Fedi Nuril Perankan Sosok Jurnalis di Series Terbaru Vision+

Sementara itu, selain Afgan, acara ini turut diramaikan musisi dan band lain, seperti Yura Yunita, Tipe X, Diskoria, Kuburan Band, Fabio Asher, Aldiv hingga Tasha Bouslama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)