Penampilannya di Nikahan Chelsea Islan Banjir Kritik, Anya Geraldine Posting Foto Galau

Minggu, 11 Desember 2022 - 07:37 WIB
loading...
Penampilannya di Nikahan Chelsea Islan Banjir Kritik, Anya Geraldine Posting Foto Galau
Anya Geraldine tengah jadi perbincangan warganet. Hal itu dikarenakan gaya busana Anya saat menghadiri pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine tengah jadi perbincangan warganet. Hal itu dikarenakan gaya busana Anya saat menghadiri pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton pada Kamis (8/12/2022) lalu.

Dalam unggahan Anya, sang selebgram tampak mengenakan gaun berwarna krem dengan sentuhan payet di seluruh busananya. Hal itu membuat gaun influencer tersebut terlihat begitu gemerlap dan bikin pangling.



Alih-alih dipuji, bintang serial Layangan Putus ini justru dikritik warganet karena dianggap tampil berlebihan. Sebab, menurut warganet, Anya seharusnya tidak menyaingi penampilan Chelsea Islan sebagai pengantin wanita.

Seolah menanggapi gunjingan itu, Anya terlihat mengunggah sebuah foto di Insta Story-nya. Menurut pantauan, ia terlihat galau dan bersedih.

Tampak wanita bertubuh tinggi itu berbaring sembari menutup mulutnya. Anya bahkan menambahkan stiker kartun dengan ekspresi sedang menangis.



Penampilannya di Nikahan Chelsea Islan Banjir Kritik, Anya Geraldine Posting Foto Galau

Foto/Instagram Anya Geraldine

Sayang, Anya tak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahannya itu. Namun, ekspresi mantan kekasih Bio One ini terlihat seperti sedih dan galau.

Alhasil, nama Anya Geraldine menjadi trending topic di Twitter. Lebih dari 23 ribu cuitan menuliskan tentang penampilannya.

Banyak pula netizen berdebat soal penampilan Anya di nikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton yang dianggap berlebihan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)