Geram Dituding Hidup Dibiayai Istri, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp6 Miliar

Minggu, 11 Desember 2022 - 09:00 WIB
loading...
Geram Dituding Hidup Dibiayai Istri, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp6 Miliar
Rizky Billar masih menjadi bulan-bulanan netizen pascakasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar masih menjadi bulan-bulanan netizen pascakasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Komentar negatif seakan terus mengikuti gerak-gerik Rizky Billar. Bahkan ia kerap dituding oleh netizen sebagai suami yang apa-apa dibiayai oleh istri, termasuk soal cicilan.



Muak dengan tudingan tersebut, Rizky Billar buka suara dan membantah tegas. Seolah murka, ia dengan percaya diri memperlihatkan bukti transferan bank senilai Rp6,3 miliar.

"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," tulis Rizky Billar di Instagram Story, dikutip Minggu (11/12/2022).

Tak hanya itu, diunggahan selanjutnya, pria 27 tahun ini menyemprot salah satu netizen yang menuding dia telah menumpang hidup pada Lesti Kejora.

"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," tulis salah satu netizen yang dibagikan oleh Rizky Billar.

Bapak satu anak ini tak terima dan keberatan dengan tudingan tersebut. Sampai membuat Billar terkesan emosi.



"Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" tanya Rizky Billar.

Rizky Billar juga mengklaim dirinya mampu membeli sesuatu dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Ia mengaku, banyak bukti bahwa ia tidak menumpang hidup pada sang istri.

"Logikanya, ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri, kenapa gue masih 'numpang hidup' sama istri? Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain, jangan kejang-kejang aja lu," tegas Rizky Billar.

Lebih lanjut Billar menjelaskan alasannya tidak pamer ke publik dikarenakan menghindari riba.

"Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istri lah. Gue bukan orang kaya, tapi Insya Allah gue tidak pernah terlibat riba," ujar Rizky Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)