Bikin Haru, Rizky Febian Kenang Mendiang Ibunya di Panggung WMM Fest 2022

Minggu, 11 Desember 2022 - 09:54 WIB
loading...
Bikin Haru, Rizky Febian Kenang Mendiang Ibunya di Panggung WMM Fest 2022
Rizky Febian tampil di panggung WMM Fest, Sabtu (10/12/2022). Foto/MPI-Raden Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Rizky Febian menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu di gelaran Gelaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022 hari kedua, Sabtu (10/12).

Pada event yang digelar di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tersebut anak pertama dari Komedian Sule itu berkesempatan menjadi penampil kedua setelah Goodnight Electric.

Saat naik ke atas panggung, Rizky Febian tampil percaya diri dengan mengenakan setelan busana berwarna coklat yang dikombinasikan dengan outer bernuansa hijau.

Tanpa basa basi, kekasih dari penyanyi Mahalini tersebut langsung menggeber panggung dengan lagu sebuah lagu bagi orang orang yang susah move on yakni "Cukup Tau".

Setelah puas menyanyikan lagu tersebut, penyanyi yang akrab disapa Iky itu melanjutkan penampilannya lewat salah satu lagi hitsnya.



Namun, sebelum melanjutkan penampilan, Rizky Febian teelebih dahulu bercerita tentang lagu yang ingin dibawakan kepada para penonton WMM Fest 2022 .

"Selamat sore semuanya hari ini, kirain teh ga rame, cukup tau kan menceritakan orang yang sering move on, Lagu selanjutnya mau nyindir buat orang-orang yang ga pernah peka sama pasangannya," ungkap Rizky Febian dari atas panggung dan langsung menyanyikan lagu "Cuek"

Pada penampilannya, Rizky Febian tampak begitu atraktif, dengan bergerak seraya bernyanyi dari sudut kiri ke sudut kanan panggung. Para penonton yang hadir pun terlihat bernyanyi dan berdansa bersama.

Kemudian Rizky Febian melanjutkan penampilan dengan lagu terlukis Indah. Dan berdoa untuk penonton semoga hari ini menjadi hari yang indah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)