Work Later, Drink Now Season 2 Sudah Tayang, Nonton Kapan Saja di Vision+

Minggu, 11 Desember 2022 - 10:51 WIB
loading...
“Work Later, Drink Now” Season 2 Sudah Tayang, Nonton Kapan Saja di Vision+
Work Later, Drink Now Season 2 sudah tayang dan bisa disaksikan kapan saja di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali memanjakan pecinta K-Drama atau drakor dengan koleksi drama Koreanya di berbagai channel premium. Kini, pengguna Vision+ bisa menonton drakor baru Work Later, Drink Now Season 2 yang bisa disaksikan di channel tvN .

Work Later, Drink Now Season 2 dibintangi oleh sederet selebriti Korea Selatan ternama seperti Lee Sun-bin sebagai Ahn So-hee, Han Sun-hwa sebagai Han Ji-yeon, Jung Eun-ji (Eunji Apink) sebagai Kang Ji-gu, Choi Si-won (Siwon Super Junior) sebagai Kang Buk-gu, dan beberapa pemeran lain seperti Jo Yu-ri dan Joo In-young.

Serial ini merupakan musim kedua dari Work Later, Drink Now yang dirilis tahun 2021 lalu. Di musim pertamanya, serial ini bercerita tentang tiga orang sahabat bernama Ahn So-hee, Han Ji-yeon, dan Kang Ji-gu, yang selalu minum bersama setelah pulang kerja. Ketiga wanita ini berusia 30-an dan belum menikah, serta memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda.



Ahn So-hee berprofesi sebagai broadcast writer, Han Ji-yeon berprofesi sebagai instruktur Yoga, sementara Kang Ji-gu merupakan seorang YouTuber. Di sela-sela aktivitas minum itu, mereka juga dekat dengan Kang Buk-gu, seorang pria yang merupakan produser variety show.

Work Later, Drink Now Season 2 kini lebih mendalami kehidupan ketiga karakter utama di usia 30-an, mulai dari keluarga, pekerjaan, hingga percintaan. Meski memiliki cerita yang sederhana, Work Later, Drink Now Season 2 mampu memperlihatkan isu sosial yang ada di Korea Selatan dalam kemasan yang ringan dan menghibur.

Bagi Anda yang ingin nonton Work Now, Drink Later Season 2, Anda bisa mengakses channel tvN di Vision+ mulai Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 20.15 WIB. Serial ini bisa disaksikan setiap Sabtu per 2 episode, dan tayangan ulangnya bisa dinikmati hingga Sabtu selanjutnya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)