Sukseskan The 14th Geography Day, Event Inovatif Unggulan UI Berlangsung Semarak

Minggu, 11 Desember 2022 - 11:37 WIB
loading...
A A A
Sukseskan The 14th Geography Day, Event Inovatif Unggulan UI Berlangsung Semarak


Dalam event inovatif seperti Geography Festival atau G-Fest by The 14th G-Days ini, tentunya banyak pihak yang mendukung demi kesuksesan acara dan manfaatnya. Termasuk AladinMall yang berpartisipasi dalam mendukung event inovatif tersebut sekaligus turut memeriahkan acara.

Baca Juga : Mulai Besok! Siap-siap Nikmati Promo HARBOLNAS SUPER SALE Diskon s.d. 90% di AladinMall

Kabar baiknya, AladinMall memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung yang berbelanja online melalui AladinMall.id. Melalui Promo HARBOLNAS SUPER SALE yang diberikan, pengunjung bisa menikmati diskon melimpah hingga 90% + ekstra diskon 5% (kode voucher AMSUPER) + gratis ongkir se-Indonesia.

Promo menariknya pun diserbu banyak pengunjung. Bahkan, banyak yang mendapatkan hadiah saat berkunjung ke booth AladinMall. Sebagai marketplace dibawah naungan MNC Group, AladinMall juga memberikan pengalaman berbelanja yang praktis dengan harga super hemat dan tentunya banyak keuntungan yang didapat oleh para customer.

Tentu masih banyak lagi promo menarik yang bisa Anda ikuti. Untuk mencoba pengalaman belanja online yang mudah dan super hemat, kunjungi AladinMall.id atau follow Instagram @aladinmall.id untuk informasi promo menariknya!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)