Lewat Mantra-Mantra Kunto Aji Sukses Hipnotis Penonton WMM Fest 2022

Minggu, 11 Desember 2022 - 11:52 WIB
loading...
Lewat Mantra-Mantra Kunto Aji Sukses Hipnotis Penonton WMM Fest 2022
Kunto Aji berhasil hipnotis penonton WMM Fest 2022 lewat Mantra-Mantra. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kunto Aji menjadi salah satu penampil utama yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton di pagelaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022.Penyanyi kelahiran 4 Januari 1987 tersebut membawakan beberapa lagu hitsnya pada acara yang dihelat di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Adapun salah satu lagu hitsnya yang dibawakan di panggung WMM Fest 2022 yaitu Mercusuar. Pada lagu tersebut, para penonton yang didominasi oleh para anak muda terlihat sangat menikmati lagu dan bernyanyi bersama.

Sementara itu, sebagian penonton tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponsel mereka.Kemudian, suasana kian riuh tatkala penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian idol tersebut, ingin membawakan lagu mantra-mantra. Namun sebelum menyanyikan lagu tersebut, Kunto aji mengajak para penonton untuk mengingat momen yang tak terlupakan.



"Kalau kalian tiba-tiba teringat seseorang pada suatu momen, biarkan kenangan itu lewat dan ekspresikan cara apapun. Tidak perlu harus nangis, mau ketawa-ketawa sendiri pun boleh. Tapi itu adalah cara kita untuk berdamai dengan diri sendiri. Selamat datang di Mantra Mantra Live," ujar Kunto Aji dari atas panggung.

Setelah itu, sejumlah pun memperlihatkan ekspresi yang berbeda, dari mulai yang terlihat bersedih, hingga tersenyum sipu saat mengamini ajakan dari Kunto Aji.

Setelah itu, Kunto Aji pun tampil membawakan lagu dari Mantra-Mantra sambil tiduran. Bahkan, ia juga sempat beradegan pura-pura tidur yang membuat para penonton tertawa.

Kemudian Kunto Aji pun kembali mengguncang panggung lewat hitsnya yang bertajuk Pilu Membiru. Pada lagu tersebut, sejumpah penonton pun karaoke berjamaah seraya berdansa kecil.

Beberapa lagu hits lain dari penyanyi asal Sleman, Yogyakarta itu pun kembali dibawakan, seperti halnya Ekspektasi, dan Rehat.Di penghujung penampilan, Kunto Aji pun tak lupa untuk menyapa dan mendoakan yang terbaik bagi para penonton.



"Semoga kalian menikmati malam ini ,semoga malam ini berkesan dan semoga kalian dikelilingi dengan orang baik," ujar Kunto Aji.

Sebagai informasi, sejumlah musisi ternama turut tampil memeriahkan WMM Fest 2022. Antara lain yakni Setia Band, Rizky Febian, Dewa 19, Andien, Gigi, Element, Lalahuta dan masih banyak lagi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)