Goodnight Electric Guncang WMM Fest 2022 lewat Rocket Ship Goes By

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:16 WIB
loading...
Goodnight Electric Guncang WMM Fest 2022 lewat Rocket Ship Goes By
Goodnight Electric membawakan lagu Rocket Ship Goes By di WMM Fest 2022. Foto: MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Gelaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022 hari kedua yang digelar pada Sabtu (10/12), di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta berlangsung semarak.

Acara tersebut turut menghadirkan sejumlah musisi ternama Tanah Air, salah satunya yakni Goodnight Electric. Grup musik beraliran Synthpop tersebut tampil pada pukul 16.00 WIB.

Dalam penampilannya, Goodnight Electric langsung menghentak panggungcdengan lagu Rocket Ship Goes By. Lagu bernuansa electric itu pun membuat para penonton langsung menghampiri panggung.

Setelah itu, grup yang digawangi oleh Vincent Rompies, Bondi Goodboy, Oomleo, Henry Foundation, Andi Hans dan Priscilla Jamail tersebut melanjutkan penampilannya dengan sebuah lagu lama dari Goodnight Electric. Sebelum membawakan lagu, sang vokalis pun tidak lupa untuk menyapa para penonton yang hadir.



"Sebuah lagu tentang kenangan lama yang tiba-tiba menghantji kembali, lagu ini dirilis pada dari album pertama kita," ujar Henry dari atas panggung.

Kemudian, lagu lama tersebut rupanya adalah Lagu Bedroom Avenue yang dirilid pada tahun 2004 lalu. Saat lagu tersebut dibawakan suasana sore menjelang malam di WMM Fest 2022 pun kian meriah.

Seakan tidak mau kasih kendur semangat para penonton, grup musik yang dibentuk pada tahun 2003 tersebut kembali memanaskan suasana lewat salah satu lagu terbaru mereka yang berjudul Misteria.

Mengenai lagu tersebut, sang vokalis bercerita bahwa lagu itu dibuat pada akhir tahun 2020 saat keadaan tengah kacau balau karena pandemi Covid-19.

"Sedih banget lagunya itu kita buat di akhir tahun 2020 saat keadaan kita tengah kacau balau karena pandemi," ujar Henry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)