Penuh Cerita Sekolah yang Relatable, Ini Fakta Unik Vision+ Originals Catatan Akhir Sekolah: The Series

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:51 WIB
loading...
Penuh Cerita Sekolah yang Relatable, Ini Fakta Unik Vision+ Originals “Catatan Akhir Sekolah: The Series”
Catatan Akhir Sekolah: The Series bisa disaksikan di Vision+. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 5 Desember lalu, Vision+ sukses merilis original series terbarunya yang berjudul Catatan Akhir Sekolah: The Series. Serial ini mengangkat kisah suka duka sekelompok murid SMA tahun akhir yang ingin menyelenggarakan sebuah pensi, dan dapat disaksikan melalui link ini .

Catatan Akhir Sekolah: The Series diperankan oleh Azela Putri sebagai Anggita, Geraldo Chandra sebagai Robert, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Sarah Beatrix sebagai Dini, Arya Mohan sebagai Javit, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, dan berbagai pemeran Tanah Air lainnya.

Sebelum menonton serialnya, simak fakta unik Vision+ originals Catatan Akhir Sekolah: The Series yang membuat Anda semakin penasaran.



1. Diadaptasi dari film Catatan Akhir Sekolah (2005)

Catatan Akhir Sekolah: The Series diadaptasi dari film terkenal Catatan Akhir Sekolah yang dirilis tahun 2005 silam. Sejak tahun lalu, Paragon Pictures rupanya sudah merencanakan pembuatan ulang film ini menjadi sebuah serial.

Meski diambil dari intellectual property film tersebut, Catatan Akhir Sekolah: The Series mengangkat masalah yang berbeda, dengan tokoh-tokoh yang berbeda pula, sesuai dengan kondisi yang lebih cocok dengan masa kini.

2. Mengangkat isu remaja terkini

Catatan Akhir Sekolah: The Series mengangkat kehidupan sekolah yang relate dengan audiens Gen-Z, dengan segala konflik yang banyak dijumpai di dalam kehidupan remaja, terutama yang berkaitan dengan dunia digital.

Dalam serial tersebut, salah satu tokoh bernama Grace digambarkan sebagai murid yang ingin sekali menjadi seorang influencer. Ada juga beberapa adegan live streaming dan konflik-konflik yang dipicu oleh cepatnya penyebaran informasi melalui sosial media.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)