Pesta Rakyat Pernikahan dari Kaesang Jadi Kado Ulang Tahun Erina Gudono yang Superspesial

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:13 WIB
loading...
Pesta Rakyat Pernikahan dari Kaesang Jadi Kado Ulang Tahun Erina Gudono yang Superspesial
Prosesi ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar hari ini, Minggu (11/12/2022), di Solo, Jawa Tengah. Kebetulan di hari yang sama, Erina juga tengah merayakan momen pertambahan usianya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Presiden Joko
A A A
JAKARTA - Prosesi ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar hari ini, Minggu (11/12/2022), di Solo, Jawa Tengah. Kebetulan di hari yang sama, Erina juga tengah merayakan momen pertambahan usianya.

Ya, Erina Gudono diketahui lahir pada 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara yang tumbuh di Yogyakarta.

Pada ulang tahun ke-26 kali ini, Erina Gudono mendapatkan hadiah paling spesial yang tentu tak akan dilupakan olehnya seumur hidup. Pasalnya, pada prosesi ngunduh mantu yang digelar hari ini, Kaesang mempersembahkan pesta rakyat untuk sang istri tercinta.



Tak hanya kali ini, sejak pacaran, Erina memang kerap diperlakukan secara spesial bak seorang putri oleh Kaesang. Meski hanya dua bulan melewati proses tali kasih sebagai sepasang kekasih, Kaesang yang terlihat ‘slengean’ ternyata cukup bucin pada Erina.

Hubungan Kaesang-Erina mulai terendus pada Maret 2022. Mereka digosipkan pacaran saat beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama-sama menonton pertandingan klub sepakbola Persis Solo. Bahkan, mereka juga tak sungkan memamerkan kebersamaan di unggahan story Instagram masing-masing.

Menariknya, sejak diisukan pacaran, Kaesang sempat menghapus seluruh postingan di Instagramnya. Ia tahu-tahu kembali mengejutkan publik di Instagram, dengan mengunggah beberapa postingan yang tak lain berisi potret-potret pre-weddingnya dengan Erina Gudono.



Usut punya usut, setelah 2 bulan pacaran, Kaesang ternyata telah melamar Erina pada akhir Mei 2022 dan mulai go public terhadap hubungan mereka yang semakin serius. Saat mengumumkan keseriusannya itu, Kaesang turut memboyong Jokowi dan Iriana ke kediaman Erina untuk melamar sang pujaan hati.

Menjelang pernikahan, tiada hari tanpa kebucinan mereka berdua. Bahkan, akun Instagram Kaesang selalu dipenuhi postingan kebucinannya dengan kerap melontarkan kalimat-kalimat gombal.

Saat ini, Kaesang sudah berhasil meminang Erina sebagai istri. Meski sempat grogi dalam beberapa kesempatan di prosesi pernikahannya, Kaesang tampak terus ada di samping wanita yang telah menjadi istrinya itu dan memperlakukan dia bak permaisuri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4747 seconds (0.1#10.140)