Prestasi Erina Gudono, Nomor 4 Peraih Beasiswa LDPD Columbia University

Minggu, 11 Desember 2022 - 15:07 WIB
loading...
Prestasi Erina Gudono, Nomor 4 Peraih Beasiswa LDPD Columbia University
Erina Gudono sudah resmi menjadi istri putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono sudah resmi menjadi istri putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep . Akad nikah mereka berlangsung khidmat pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Sosok Erina pun menjadi pusat perhatian publik. Paras yang cantik dan kehidupannya kini menjadi perbincangan masyarakat Indonesia.

Erina Gudono merupakan putri pasangan Muhammad Gudono dan Sofia Gudono. Ayah Erina adalah dosen di Universitas Gadjah Mada. Karier Erina pun terbilang melejit. Kini ia bekerja sebagai analis di Bank Indonesia dan JP Morgan.



Erina juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan dan menyita perhatian publik. Penasaran apa saja prestasi yang pernah diraih Erina Gudono? Berikut informasinya.

1. Lulusan Universitas Gadjah Mada

Selain memiliki ayah yang menjadi dosen di UGM, Erina juga merupakan alumni dari salah satu kampus ternama di Indonesia tersebut.

Wanita bernama lengkap Erina Sofia Gudono ini merupakan lulusan Manajemen Keuangan Universitas Gadjah Mada. Selanjutnya, Erina melanjutkan pendidikan S-2 di Columbia University Master of Public Administration.

2. Finalis Puteri Indonesia 2022

Paras cantik Erina Gudono mengantarkannya meraih prestasi lain. Erina merupakan finalis Puteri Indonesia 2022.

Wanita 26 tahun ini mewakili Daerah Istimewa Yogtakarta (DIY). Ia bahkan menembus babak 11 besar saat menjadi kontestan di ajang tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)