Daus Mini Bersyukur Usia Pernikahannya dengan Shelvie Sudah 4 Tahun: Alhamdulillah Lulus Ujian

Minggu, 11 Desember 2022 - 16:26 WIB
loading...
Daus Mini Bersyukur Usia Pernikahannya dengan Shelvie Sudah 4 Tahun: Alhamdulillah Lulus Ujian
Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tengah berbahagia lantaran rumah tangganya kini genap berusia empat tahun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tengah berbahagia lantaran rumah tangga mereka genap berusia empat tahun. Dalam merayakan anniversary pernikahan ke-4, keduanya kompak mengungkapkan rasa syukur karena telah melewati berbagai ujian.

"Happy anniversary 4th kehidupan rumah tangga itu ujian nya susah banget Alhamdulillah lulus ujian sampe di titik ini penyelamat rumah tangga," tulis Daus Mini di Instagram pribadinya, Minggu (11/12/2022).

Daus menyebut dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, kuncinya ialah meminta maaf kepada istri, jika berbuat salah. Sehingga dengan rutin melakukan persoalan tersebut, alhasil keutuhan dalam bahtera rumah tangga tetaplah terjaga.

"Jika suami mu berbuat salah 3 kali maka bukalah maap untuknya 9 kali lebih luas, sementara jika istri mu berbuat salah 5x maka bukalah maap untuk ny 25 kali lebih luas. Sebab hanya dengan memaafkan rumah tangga kita akan senantiasa utuh dan bahagia," tulis Daus Mini.



Lebih lanjut, bintang film Kung Fu Pocong Perawan itu juga menyebutkan bahwa jika pasangan benar-benar keras kepala, niscaya perceraian bakal terjadi.

Sehingga ayah dua anak tersebut, mengingatkan kepada seluruh pasangan suami istri, untuk selalu membuka pintu maaf, jika berbuat salah.

"Sementara kita sama-sama keras 'perceraian' bisa jadi kita harus lalui dengan segala penyesalannya setelah nya tidak ada pasangan yang tidak salah semuanya pernah berbuat salah. Sebaik-baiknya suami istri adalah yang memaafkan kesalahan pasangan nya dengan kepalangan hati," tulisnya.

Sekadar informasi, pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya resmi menikah pada 9 Desember 2018 lalu. Sebelumnya, artis berusia 35 tahun ini pernah menikah dengan Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astriantri.

Dari pernikahan mereka, kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Fatih Al Firdaus. Diketahui anak mereka lahir pada Oktober 2021 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)