Alchemy of Souls Part 2 Tunjukan Kedekatan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung, Mereka Mulai Saling Membutuhkan

Minggu, 11 Desember 2022 - 17:30 WIB
loading...
Alchemy of Souls Part 2 Tunjukan Kedekatan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung, Mereka Mulai Saling Membutuhkan
Drama Korea Alchemy of Souls Part 2 memperlihatkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung yang semakin dekat. Foto/TVN via Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Alchemy of Souls Part 2 memperlihatkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung yang semakin dekat, di mana Lee Jae Wook merawat Go Yoon Jung yang tidak sadar.

Alchemy of Souls adalah drama fantasi yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters. Drama ini berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang. Setelah part 1 dari drama ini mencuri hati pemirsa pada musim panas yang lalu, Alchemy of Souls kembali kemarin malam dengan part 2, yang ditetapkan tiga tahun setelah akhir part 1.

Pada episode pertama Alchemy of Souls Part 2, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) bertemu dan Jin Bu Yeon dapat melihat batu es di dalam diri Jang Wook yang tidak dapat dilihat orang lain, dan karena dia sangat membutuhkan seorang suami untuk mengeluarkannya dari Jinyowon.



Episode berakhir dengan Jang Wook membantu Jin Bu Yeon melarikan diri pada hari pernikahannya, membuat pemirsa bertanya-tanya ke mana hubungan asmara pasangan itu akan membawa mereka selanjutnya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode kedua, Jin Bu Yeon yang pucat terbaring tidak sadarkan diri di tempat tidur sementara Jang Wook yang khawatir tetap berada di sisinya.

Jin Bu Yeon menyapa Jang Wook dengan memanggilnya "suami", dan Jang Wook tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya saat dia mencoba merawatnya agar kembali sehat. Selalu ingin dekat, Jang Wook memeluknya dan menuangkan alkohol di antara bibirnya untuk membangunkannya.

“Jang Wook dan Jin Bu Yeon telah menjalin hubungan yang menentukan di mana mereka saling membutuhkan: Jang Wook membutuhkan Jin Bu Yeon untuk menghilangkan batu es, sementara Jin Bu Yeon membutuhkan Jang Wook untuk melarikan diri dari Jinyowon,” kata Produser Alchemy of Souls.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)