Protes Tak Terlihat saat Sesi Foto di Pelaminan, Kaesang: Pengantinnya Aja Gak Diajak

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:55 WIB
loading...
Protes Tak Terlihat saat Sesi Foto di Pelaminan, Kaesang: Pengantinnya Aja Gak Diajak
Kaesang protes tak terlihat saat sesi foto di pelaminan. Foto/Instagram
A A A
SOLO - Prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak menarik perhatian publik. Apalagi, Kaesang masih sempat-sempatnya bermain media sosial di hari bahagianya itu.

Banyak warganet yang heran karena mempelai pria yang satu ini masih sempat-sempatnya menuliskan cuitan saat pernikahannya sedang berlangsung.

Kali ini Kaesang curhat melalui cuitan di Twitternya karena dirinya yang terlihat menyempil di tengah sesi foto bersama di pelaminan bersama para tamu. Padahal seharusnya dirinya yang terlihat sangat jelas mengingat Kaesang adalah pengantinnya.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," tulis kaesang dalam cuitan yang menjawab foto yang diunggah salah satu warganet itu.



Menilik dari unggahan akun TikTok @aisiterusatu, ternyata sesi foto itu dipenuhi oleh rombongan rekan-rekan Ibu Iriana. Kehadiran mereka membuat Kaesang, Erina serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai tertutup dan terlihat seperti menyempil di bagian belakang barisan.

Sontak, Kaesang mengungkapkan kekesalannya karena hari bahagia itu malah dijadikan ajang reuni orangtuanya. Tentu ini guyonan belaka yang seringkali dilontarkan Kaesang.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," tulis Kaesang dalam cuitannya.

Cuitan Kaesang itu pun menuai reaksi kocak dari warganet yang ikut prihatin dengan kondisi Kaesang karena terlihat menyempil di pelaminan.

"Mas Kaesang kok nyempil begitu kayak bocil yang mau ikutan foto," tulis @rock***

"Ini kan acaranya bu Iriana, mas Kaesang dan Mbak Erina cuma numpang nikahan aja," tulis @kriuk***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)