Rayakan Ulang Tahun ke-50, Manoj Punjabi: Saya Merasa Diberkati

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:07 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-50, Manoj Punjabi: Saya Merasa Diberkati
Founder & CEO dari MD Entertainment, Manoj Punjabi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua sahabat rekan dan keluarga ketika merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 di Bali. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Founder & CEO dari MD Entertainment, Manoj Punjabi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua sahabat rekan dan keluarga ketika merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 di Bali. Tamu-tamu undangan dan kerabat yang hadir di perayaan akbar ini, melakukan perjalanan dari lebih dari 11 negara di berbagai belahan dunia.

"Terima kasih banyak kepada semua sahabat, rekan dan siapa saja yang hadir menjadi bagian dalam perayaan ulang tahun emas saya ke 50 tahun. Saya sungguh merasa diberkati dan menghaturkan limpahan berkat kepada semua kepada teman dan keluarga yang selalu mensupport perjalanan hidup selama ini," ujar Manoj Punjabi dalam postingan Instagram pribadi @manojpunjabimd dikutip, Minggu (11/12/2022).

Adapun kemeriahan gala perayaan 50 tahun Manoj Punjabi ini dihadiri rekan dan teman-teman terdekat seperti Ilham Habibie, Enggartiasto Lukita, Boy Thohir, Arsjad Rasjid, Agus Lasmono, Michael Riady, Rizal Risjad, dan masih banyak lagi - serta lebih dari 150 bintang-bintang ternama Indonesia diantaranya Reza Rahadian, Luna Maya, Raffi Ahmad & Nagita Slavina,Vino Bastian & Marsha Timothy. Selain dihadiri oleh bintang dari Indonesia, perayaan ini juga dihadiri oleh Shaheer Sheikh dari India, dan K-Pop Artist Eric Nam dari Amerika.

Menariknya, dalam acara itu seluruh tamu disambut dengan aksi akrobat dan sulap, yang dilanjutkan dengan theatrical performance yang diterbangkan dari Italia. Sebuah aksi akrobat dan teater yang spektakuler untuk menceritakan cerita hidup Manoj Punjabi dari usia kecil hingga usia ke-50.



Para tamu juga dihibur oleh Paris Select Big Band, yang didatangkan khusus dari Paris, Perancis untuk menghibur semua tamu. Sebagai puncak acara, para tamu menyaksikan sebuah video yang menceritakan kehidupan seorang Manoj Punjabi dan perjalanan 20 tahun MD Entertainment

Perayaan akbar ini pun terus berlanjut hingga tgl 8 Desember 2022, dimana para tamu diundang ke acara garden & pool party festival dan dimanjakan dengan makanan-makanan khas dari Bali, lengkap dengan ‘massage’, ‘tattoo & henna’, dan berbagai hiburan dari Paris House Addicts & DJ Yasmin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)