Keluarga Bertemu Manoj Punjabi, Kisah Hidup Laura Anna Bakal Dijadikan Film?

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:17 WIB
loading...
Keluarga Bertemu Manoj Punjabi, Kisah Hidup Laura Anna Bakal Dijadikan Film?
Kisah perjalanan hidup Laura Anna agaknya bakal diangkat ke layar lebar. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Kisah perjalanan hidup Laura Anna agaknya bakal diangkat ke layar lebar. Sinyalemen itu ditunjukkan melalui unggahan produser film kenamaan, Manoj Punjabi, di laman Instagramnya.

Diketahui, Laura Anna meninggal dunia tahun lalu setelah sekitar dua tahun hidup dalam kelumpuhan imbas kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad, pada 2019. Kasus kecelakaan ini pun telah masuk ke meja hijau dengan Gaga Muhammad sebagai terdakwa dan divonis hukuman penjara 4,5 tahun.



Kisah hidup Laura memang bak cerita film. Dramatis sekaligus mengundang simpati, di mana hingga akhir hidup ia masih berjuang memperoleh haknya usai menjadi lumpuh akibat mobil yang dikendarai oleh Gaga mengalami kecelakaan.

Bisa jadi kisah inilah yang akan diangkat ke layar lebar oleh Manoj. Dalam unggahannya di Instagram, Manoj seolah ingin menyampaikan sinyalemen itu melalui postingan foto dirinya bersama keluarga dan teman Laura Anna. Pada foto yang dibagikan itu, tampak pula Manoj dan kakak Laura Anna berbincang hingga memegang catatan di secarik kertas.

Dugaan netizen bahwa kisah Laura Anna bakal dijadikan film semakin kuat dengan caption yang ditulis Manoj. "Terima kasih sudah membagikan ceritamu yang menginspirasi," tulis Manoj dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (28/7/2022).

Keluarga Bertemu Manoj Punjabi, Kisah Hidup Laura Anna Bakal Dijadikan Film?

Foto/Instagram Manoj Punjabi


"Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!" tambahnya.

Unggahan Manoj ini tak urung disambut antusias oleh netizen. Mereka seakan tak sabar menanti kisah Laura Anna diangkat ke layar lebar.

"Bikin film lora ya," selidik seorang netizen.

"Tolong jadikan film pa, jgn series," timpal yang lain.

"Sampe kisah laura dijadiin film aku bakalan jdi penonton nomor 1 sii," ujar netizen lain.

"Ditunguu filmnya pak manojjj," celoteh netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)