Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Indonesia, Little Joy Kampanyekan Generasi Sehat Cerdas

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:48 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Indonesia, Little Joy Kampanyekan Generasi Sehat Cerdas
Little Joy, salah satu DNVB & startup lokal terus memberikan edukasi secara konkrit terkait pentingnya kecukupan nutrisi bagi anak. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Little Joy, salah satu DNVB & startup lokal yang berfokus pada 1000 hari pertama perkembangan dan pertumbuhan anak mencoba untuk terus memberikan edukasi secara konkrit terkait pentingnya kecukupan nutrisi bagi anak. Hal itu dilakukan dalam perayaan 1 tahun bertajuk Little Joy Onenniversary dengan melakukan kampanye #Generasi Sehat Cerdas.

Bisa dikatakan, 1.000 hari pertama merupakan kunci emas bagi tumbuh kembang bayi, di masa-masa inilah ibu perlu untuk memperhatikan kecukupan nutrisi anak untuk mencegah malnutrisi serta stunting yang angkanya kini nampak terus berkembang di Indonesia. Little Joy Indonesia hadir dengan inovasi bubuk tabur MPASI yang terbuat dari bahan alami, tanpa MSG, gula dan garam. Produk ini telah diformulasikan aman dan disetujui oleh dokter anak serta ahli gizi untuk mencegah kekurangan gizi pada anak sejak usia dini.

Carina Lukito selaku Cro Little Joy Indonesia mengungkapkan melalui misi dari Little Joy untuk turut ambil bagian dalam membangun#GenerasiSehatCerdas, Little Joy Indonesia terus berupaya untuk mendukung tumbuh kembang anak dan pencegahan malnutrisi melalui produk yang aman, sehat dan praktis sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak di 1.000 hari pertama kelahirannya.

"Saat ini setahun sudah perjalanan Little Joy Indonesia untuk menjadi #teman1000haripertama bagi lebih dari 200.000 ibu dan bayi di Indonesia. Pada momentum perayaan ulang tahun pertama ini, Little Joy Indonesia melaksanakan sebuah program CSR dengan tajuk #AdopsiJoyi. Kami ingin berkontribusi untuk mencegah stunting (kurang gizi) dengan ambil bagian mencukupi kebutuhan nutrisi bagi anak anak Indonesia sejak dini agar tumbuh kembang sehat dan berprestasi," jelasnya.



Adapun kampanye Little Joy Indonesia ini diisi dengan pembagian 1000 joyi, boneka gajah yang menjadi maskot #GenerasiSehatCerdas, penyaluran santunan berupa paket sembako, serta pelaksanaan edukasi kecukupan gizi bagi keluarga prasejahtera di tiga titik sasaran, yaitu Bantar Gebang, Lombok Barat dan Labuan Bajo.

Turut diperkenalkan pula pada momentum perayaan Little Joy Oneniversary, sebuah produk terbaru dari Little Joy Indonesia, yaitu “Boster Mix”, bubuk tabur pengganti garam yang kaya akan asam folat, B9, dan B12. Booster mix hadir dengan berbagai varian rasa, mulai dari ikan kembung, broccoli hingga carrot.

Carina Lukito menjelaskan mengenai manfaat yang dihadirkan dalam kemasan Booster Mix yakni yang pertama untuk meningkatkan nafsu makan, kedua Solusi GTM dan meningkatkan berat badan, lalu ketiga BB booster, immune booster dan ASI booste serta keempat kelengkapan nutrisi mikro dan makro dan kini Booster Mix dan produk lainnya dari Little Joy sudah tersedia di semua channel marketplace, specialty stores, baby shops dan juga supermarket dan banyak toko lainnya yang tersebar ke seluruh Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)