Raffi Ahmad Ungkap Momen Kocak saat Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina: Belum Bisa Move On

Minggu, 11 Desember 2022 - 21:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Momen Kocak saat Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina: Belum Bisa Move On
Momen kocak Raffi Ahmad ketika menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar hari ini, Minggu (11/12/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengungkap momen kocak, ketika menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar hari ini, Minggu (11/12/2022). Hal itu diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya, tampak dalam sesi jabat tangan dengan kedua mempelai dan keluarga besar.

Tiba di depan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, pria 40 tahun itu langsung melakukan swafoto dengan aksi cukup nyentrik.
Namun dibalik aksinya, sang presenter mengaku belum move on dengan kebahagiaan Kaesang Pangaerp dan Erina Gudono.

"Belum bisa move on moment ini, karena ikut bahagia. Once more Happy Wedding yaa Bosku @kaesang dan Mba @erinagudono #kesayanganerina," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Minggu (11/12/2022).

Tampak dalam postingan, Raffi Ahmad hadir dengan mengenakan busana batik dibaluti celana bahan berwarna hitam. Sementara Nagita Slavina turut tampil anggun dengan kebaya berwarna putih serta dipadukan busana batik, membuat penampilan ibu dua anak semakin terlihat glamour.



Sedangkan para pengantin, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil dengan busana adat solo putri berwarna hitam dan dipadukan kain batik warna coklat.

Nampak Erina Gudono mengenakan kebaya panjang dengan bahan beludru dihiasi bordiran emas. Agar terlihat makin sempurna, kebaya dipasangkan bros dua susun membuat tampilan terlihat semakin mewah.

Riasan lengkap pengantin Solo Putri menghiasi tatanan wajah dan rambut Erina Gudono. Hal itu terlihat paes berwarna hitam hingga kembang goyang bahkan dibaluti melati tibo dodo melengkapi keseluruhan tampilan Kahiyang.

Sanggul ia kenakan dihiasi dengan cunduk mentul berjumlah tujuh buah. Serta dihiasi sirkam dan centung berbentuk setengah lingkaran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)