6 Artis Hollywood yang Tiga Kali Menikah, Nomor 4 Balikan dengan Mantan

Senin, 12 Desember 2022 - 07:10 WIB
loading...
6 Artis Hollywood yang Tiga Kali Menikah, Nomor 4 Balikan dengan Mantan
Sejumlah artis Hollywood yang tiga kali menikah. Hal tersebut membuat mereka dicap artis yang doyan kawin cerai. Bahkan, ada yang kembali dengan mantan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Hollywood yang tiga kali menikah . Hal tersebut membuat mereka dicap sebagai artis yang doyan kawin cerai. Bahkan, salah satu di antaranya ada yang kembali dengan sang mantan.

Tentu saja, pernikahan dan perpisahan para artis Hollywood ini menghebohkan publik. Ini tak lain karena kehidupan mereka selalu menjadi sorotan media, bahkan dunia saat menjalani prosesnya.

Sementara itu, menurut Time, sekitar 40 persen pernikahan di AS berakhir dengan perceraian. Seperti halnya yang dialami oleh lima artis Hollywood ini salah satunya. Siapa saja mereka?

Berikut daftar artis Hollywood yang tiga kali menikah dilansir dari SCMP, Senin (12/12/2022).



1. Kim Kardashian

6 Artis Hollywood yang Tiga Kali Menikah, Nomor 4 Balikan dengan Mantan

Foto/Los Angeles Times

Suami pertama Kardashian adalah Damon Thomas, yang dinikahinya saat berusia 19 tahun pada 2000. Mereka bercerai pada 2004. Kemudian dia menikah dengan pemain NBA Kris Humphries pada 2011, sebelum mengumumkan perpisahan 72 hari kemudian. Perceraian mereka diselesaikan pada 2013.

Kim kemudian menikah dengan Kanye West pada 2014, dan mengumumkan perpisahan mereka pada 2021 dan tahun ini keduanya dinyatakan telah resmi bercerai. Kakak tiri Kendal Jenner itu juga dilaporkan berpacaran dengan komedian Pete Davidson, meski berpisah setelah 9 bulan bersama.

2. Scarlett Johansson
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)