Momen Irfan Hakim Salah Sapa Pengantin, Gibran Dikira Kaesang Pangarep

Senin, 12 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
Momen Irfan Hakim Salah Sapa Pengantin, Gibran Dikira Kaesang Pangarep
Irfan Hakim membagikan momen lucu saat salah menyapa pengantin di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar di Jogjakarta Sabtu, 10 Desember 2022. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim membagikan momen lucu saat salah menyapa pengantin di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Jogjakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Dalam acara itu, Irfan turut hadir bersama artis lainnya seperti Raffi Ahmad dan Desta Mahendra. Namun, terjadi momen lucu saat Irfan akan memberi ucapan selamat pada sang pengantin pria, Kaesang.

Melalui video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya, @75irfanhakim, presenter ini terlihat menyapa seseorang yang dikiranya adalah Kaesang. Nampak dia mengajak ngobrol pria tersebut seolah yakin sosok itu adalah sang pengantin pria.

“Deg-degan banget ya,” kata Irfan dikutip Senin (12/12/2022).



Momen Irfan Hakim Salah Sapa Pengantin, Gibran Dikira Kaesang Pangarep

Foto/TikTok Irfan Hakim

Siapa sangka, sosok yang disapa Irfan itu rupanya kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka. Ia begitu kaget lantaran salah menyapa dan tidak mengenali Gibran.

“Hah? Bukan (Kaesang)? Oh ini kakaknya, maaf, maaf, malu banget,” ucap Irfan.

Irfan mengaku tak menyadari bahwa orang yang ia beri selamat adalah Gibran. Presenter itu tak mengenali sosok Wali Kota Surakarta tersebut lantaran Gibran mengenakan masker.

Desta dan Raffi pun tertawa terbahak-bahak melihat aksi Irfan. Mereka ikut heran lantaran Irfan tidak mengenali Gibran dan malah menganggapnya sebagai pengantin pria alias Kaesang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)