Sempat Tak Harmonis, Putri Delina dan Nathalie Holscher Akrab di Ultah Adzam

Senin, 12 Desember 2022 - 11:31 WIB
loading...
Sempat Tak Harmonis, Putri Delina dan Nathalie Holscher Akrab di Ultah Adzam
Putri Delina berfoto bersama Nathalie Holscher dan Adzam. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Anak semata wayang Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna , baru saja berulang tahun yang pertama. Perayaan pertambahan usia Adzam digelar kemarin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Putri Delina menjadi perwakilan keluarga Sule yang hadir di pesta ulang tahun sang adik.

Sempat dikabarkan bersitegang, tampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina sudah membaik. Hal itu dibuktikan dengan kompaknya sang mantan ibu sambung dengan Putri Delina saat acara berlangsung.



"Terus tadi juga Putri Delina alhamdulillah datang ke sini mewakili kakaknya, adiknya, mewakili ayahnya juga," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

Perempuan 29 tahun itu mengaku senang mantan anak sambungnya bisa hadir, meski beberapa waktu lalu mereka disebut tidak akur. Bahkan Putri Delina menyempatkan untuk menggendong Adzam.

"Di satu sisi aku senang juga ada Putri, Kakaknya bisa datang ke sini gitu, dan tadi pelukan juga sama Adzam gitu. Adzam lihatin Putri terus, ya udah digendong," ungkap Nathalie Holscher.



Nathalie Holscher agaknya tak terlalu mempermasalahkan ketidakhadiran Sule di acara tersebut. Sebab, Sule telah memberikan kabar melalui panggilan video bahwa dirinya berhalangan hadir karena ada pernikahan saudaranya.

"Sudah video call, ngucapin selamat ulang tahun Adzam, sudah ngabarin maaf nggak bisa datang. Karena kan memang ada keluarganya yang menikah juga, harinya bersamaan jadi nggak bisa datang. Kadonya doa aja, tapi udah diwakilin sama Putri Delina kakaknya datang," papar Nathalie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)