Momen Kocak Kaesang Bete, Pesta Pernikahannya Jadi Ajang Reuni Ibunda dan para Sahabat

Senin, 12 Desember 2022 - 12:18 WIB
loading...
Momen Kocak Kaesang Bete, Pesta Pernikahannya Jadi Ajang Reuni Ibunda dan para Sahabat
Pernikahan Kaesang-Erina belum lama ini memiliki banyak momen lucu. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
SOLO - Pernikahan Kaesang-Erina belum lama ini memiliki banyak momen lucu. Salah satunya adalah ketika ibunda Kaesang, yakni Iriana Jokowi , mempersilakan para sahabatnya berfoto bersama di atas pelaminan.

Video Iriana Jokowi yang begitu 'humble' di antara para bestie-nya pun viral di media sosial. Akun @onyourm__**** membagikan video tersebut dan kini sudah ditonton setengah juta lebih netizen.



Di video tersebut terlihat jelas kalau Iriana begitu 'welcome' dengan para sahabatnya. Ia bahkan mempersilakan semua tamu khususnya itu memadati altar pernikahan, sampai-sampai menutupi Kaesang-Erina yang notabene merupakan raja dan ratu pada momen tersebut.

Selesai berfoto, Iriana bahkan masih sempat bercengkrama dengan para bestie-nya. Tampak raut bahagia di wajah ibunda Kaesang tersebut.

Lucunya, Kaesang menanggapi aksi sang ibu lewat cuitan di Twitter. Pria 27 tahun ini sepertinya bete, acara pentingnya malah jadi ajang reuni ibu dan para sahabat.


Momen Kocak Kaesang Bete, Pesta Pernikahannya Jadi Ajang Reuni Ibunda dan para Sahabat

Foto/Twitter@onyourm__aerk

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, yo mbok reuniannya di tempat makan atau kopi gitu, lho," tulis Kaesang, dikutip Senin (12/12/2022).

Cuitan lucu Kaesang tersebut tak kalah viral dengan video ibunya dengan para bestie. Terpantau sudah lebih dari 72,6 ribu netizen menyukai curhatan Kaesang itu dan nyaris 7 ribu netizen membagikan ulang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)