Nomaden Bikin Lagu-Lagu Adrian Khalif Penuh Empati

Jum'at, 09 Desember 2022 - 17:20 WIB
loading...
Nomaden Bikin Lagu-Lagu Adrian Khalif Penuh Empati
Onadio menghadirkan Adrian Khalif di Podcastnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Adrian Khalif salah satu penyanyi asal Indonesia yang terkenal dengan musik Urban Popnya ini ternyata memiliki perjalanan yang panjang untuk tampil hingga saat ini. Pria yang lahir pada 24 Juni 1992 ini memiliki banyak fans terutama generasi Z. Adrian sempat berpindah-pindah tempat tinggal seperti di Amerika Serikat, Australia, Swiss, dan London.

Kota New York adalah kota yang membuat dirinya tertarik untuk memulai karirnya di dunia musik dan bertekad mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi. Ia bahkan mengatakan kanye west adalah tokoh yang banyak memberikan pengaruh dalam musiknya.

Nomaden Bikin Lagu-Lagu Adrian Khalif Penuh Empati

Foto: Instagram @andriankhalif



Tempat tinggal yang nomaden membuatnya tetap dapat beradaptasi. Hal ini yang menjadikannya lebih berempati terhadap budaya yang berbeda. Setelah menyelesaikan pendidikannya di jurusan Sastra Prancis Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, pada tahun 2016, Andrian akhirnya bergabung dengan E-Motion entertainment sebagai bentuk keseriusannya.

Banner Live Podcast Obrolan Onadio

Berkolaborasi dengan Dipha Barus dalam pembuatan debut singlenya ini merupakan satu pengalaman yang luar biasa. Bahkan Adrian juga mengangkat ambience musik gospel yang dipadukan dengan melodi dan rap yang ear-friendly dengan judul “Made in Jakarta” dan diharapkan akan memberi warna baru untuk musik Indonesia.

Namun di balik cerita perjalanannya sebagai seorang musisi, ia juga memproduksi lagu dengan judul Khilaf. ia mengaku lagunya tersebut memiliki makna dimana dirinya pernah berada diposisi block writer , hingga tidak memiliki ide sama sekali. Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang dapat terkesan insecure dan merasa tidak aman terhadap pasangannya.



Nah, gimana penasaran kan dengan kisah perjalanan Adrian Khalif? Yuk, buruan dengerin Live Podcast Porno hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 09 Desember 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga !!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)