Nikita Mirzani Alami Sakit Leher, Meriang hingga Tak Bisa Menengok

Senin, 12 Desember 2022 - 12:51 WIB
loading...
Nikita Mirzani Alami Sakit Leher, Meriang hingga Tak Bisa Menengok
Nikita Mirzani mengaku mengalami sakit leher. Kondisi ini membuatnya tak bisa menengok atau menoleh saat menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku mengalami sakit leher. Kondisi ini membuatnya tak bisa menengok atau menoleh saat menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten hari ini, Senin (12/12/2022).

Meski demikian, Nikita mengaku sudah bertemu dokter. Dia sudah menjalani pemeriksaan dan menceritakan kondisi kesehatannya secara menyeluruh.

"Iya di leher ada pengapuran kemarin, selalu mau ketemu dokter, mau di jelasin. Karena tulangnya nomor empat sama lima keluar, makannya sebelah sini nonjol," kata Nikita di PN Serang, Banten, Senin (12/12/2022).

Bintang film Comic 8 ini menjelaskan kondisi lehernya saat ini belum pulih total. Karena itu, Nikita harus melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin sampai kondisinya pulih seperti sebelumnya.



"Dari kemaren meriang, karena tulang belakangnya C," jelas Nikita.

Demi kembali sehat, artis 36 tahun ini mengaku harus menjalani terapi sebanyak tiga kali. Namun, kondisi ini disebut Nikita sudah dia alami sejak lama.

"Sekarang terapi seminggu tiga kali. Kalau sakitnya udah lama, diizininnya Minggu ini," tandasnya.

Kini Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang Kelas II B Serang, Banten.



Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan oleh Dito ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)