Jangan Lewatkan! Diskon s.d 90% + Gratis se-Indonesia di Promo Pesta Akhir Tahun!

Senin, 12 Desember 2022 - 12:46 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Diskon s.d 90% + Gratis se-Indonesia di Promo Pesta Akhir Tahun!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Promo akhir tahun di bulan Desember ini memang selalu ditunggu-tunggu. Salah satu promo menarik yang nggak boleh Anda lewatkan ialah Promo Pesta Akhir Tahun di AladinMall. Karena, promo akhir tahun yang satu ini memberikan diskon melimpah hingga 90% + ongkir se-Indonesia.

Nah, kabar baiknya, Anda masih bisa menikmati keseruan belanja di Promo Pesta Akhir Tahun hingga 13 Desember 2022. Mulai fashion, FMCG, health & beauty, gadget & electronic, sport & hobbies, dan home appliance dengan harga superhemat. Jangan lewatkan promonya ya. Cek rekomendasi di sini!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Pesta Akhir Tahun dengan diskon hingga 90%!



1. Paket Sigap (Siap Masak dalam Sekejap) - Bihunku

Paket SIGAP ini merupakan salah satu produk best seller yang sering kehabisan diburu pelanggan! Karena, Anda bisa mendapatkan paket lengkap utensil + 10 pcs Bihunku seharga Rp45.000 saja! Kalau Anda membeli secara terpisah, harganya bisa mencapai Rp121.000 lho!

Makanya, buruan borong Paket SIGAP ini karena stoknya terbatas! Juga, kesempatan ini nggak datang dua kali lho! Jadi, pastikan Anda borong produk ini sebelum menyesal! Kapan lagi bisa belanja makanan + peralatan dapur dengan harga yang super hemat kalau bukan di AladinMall.

2. POLYTRON Set Top Box Digital DVB - T2 (PDV 700T2)

Set top box Polytron yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Set Top Box atau alat penerima siaran TV DIGITAL (DVB-T2) generasi terbaru, dijamin bebas semut dan bebas bayangan dengan kualitas yang sangat jernih.

Anda bisa mendapatkan siaran TV Digital berteknologi DVB-T2. Bersih Gambarnya dan Jernih Suaranya (gunakan antena UHF).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)