Astra dan Nilam Siap Bersaing Malam Ini di Grand Final KDI 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 13:18 WIB
loading...
Astra dan Nilam Siap Bersaing Malam Ini di Grand Final KDI 2022
Astra dan Nilam siap bersaing malam ini di Grand Final KDI 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dua kontestan terbaik KDI 2022 , Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) siap beradu di Grand Final KDI untuk menjadi yang terbaik sebagai bintang dangdut masa depan.

Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) siap menunjukkan kualitas terbaiknya di Grand Final KDI 2022, ditayangkan secara langsung pada Senin, 12 Desember 2022, pukul 19.00 WIB.

Astra dan Nilam telah menunjukkan performa terbaik mereka di hadapan para juri mega bintang dan para penonton. Kolaborasi-kolaborasi bersama diva dan senior dangdut telah mereka lewati dengan baik dan nilai tinggi.

Astra dan Nilam di babak Grand Final akan dihadapkan dan dinilai oleh juri mega bintang yaitu Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Mansyur S, dan Danang.

Baca Juga : Astra dan Nilam Melaju ke Babak Grand Final, Dayan Sukses Raih Juara 3 KDI 2022

Acara semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu papan atas, yaitu Cici Paramida, Erie Suzan, Kristina, Ikke Nurjanah, Evie Tamala, dan Ine Sinthya yang akan ikut berkolaborasi bersama Astra dan Nilam. Keseruan lainnya akan dihadirkan Pasheman 90 dan We Hustle yang akan memberikan dance terbaiknya di atas panggung KDI 2022. Tak hanya itu, diramaikan juga para alumni KDI, yakni Gitalia, Wina, Cindy, Risa, Nisa, Iko, Jojo, Hafiz, Marvin, Dayan.

Ferdians dan Aladull dua pesulap yang akan berkolaborasi menunjukkan sugesti dan sulap yang tak ada tandingannya. Para Boysdut dan Girlsdut alumni KDI yang akan tampil di Grand Final.

Malam penentuan bintang dangdut paling bersinar, inilah saat menegangkan penentuan yang sudah dinanti-nanti. Apakah Nilam atau Astra yang akan menjadi pemenang?

Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut terbaik indonesia Senin 12 Desember pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV rumahnya musik dangdut. Jangan lupa dukung kontestan dan vote melalui aplikasi RCTI+ sebanyak-banyaknya.

Baca Juga : Kabar Duka, Sastrawan Remy Sylado Meninggal Dunia

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3938 seconds (0.1#10.140)