Obati Kerinduan Lewat Just a Crush Thing, Shakira Jasmine: Siapa Tahu Orang yang Dikagumi Merasakan

Senin, 12 Desember 2022 - 15:15 WIB
loading...
Obati Kerinduan Lewat Just a Crush Thing, Shakira Jasmine: Siapa Tahu Orang yang Dikagumi Merasakan
Shakira Jasmine mengobati kerinduan pecinta musik Tanah Air akan suara merdunya lewat single Just a Crush Thing. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Shakira Jasmine mengobati kerinduan pecinta musik Tanah Air akan suara merdunya lewat single Just a Crush Thing. Finalis The Voice Kids musim pertama tersebut sebelumnya hadir lewat Meant 2 Be. Suara khas gadis 20 tahun ini bisa didengarkan di TREBEL Music.

Just a Crush Thing, lagu berbahasa Inggris yang menceritakan tentang perasaan jatuh cinta diam-diam. Dalam lagu tersebut, Shakira menyebut bahwa sang pengagum merasa tak percaya diri lantaran orang yang ditaksirnya dianggap terlalu sempurna hingga sulit untuk digapai.

“Naksir diam diam itu nggak salah kok, asal kamu siap dengan konsekuensinya nanti. Siapa tahu orang yang dikagumi merasakan hal yang sama," papar Shakira.

Terkait proses penulisan lagu Just a Crush Thing, Shakira dibantu oleh Erest dan juga Rama. Bahkan, ada salah satu part lirik yang paling disukai olehnya.



"Oh I know it's impossible, just a crush thing," katanya.

Suara merdu Shakira dalam Just a Crush Thing dapat didengarkan di TREBEL Music. TREBEL Music juga semakin memanjakan penggunanya karena saat ini terdapat lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia yang dapat didengarkan atau di-download.

TREBEL juga memiliki keunggulan yang amat canggih yakni fitur Lagu ID. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Dengan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Dengan mengunduh dan menikmati lagu di TREBEL membuat kita, pencinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan.

Karena iklan yang ada di aplikasi TREBEL digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi. Buat apa, ribet download dan dengar lagu bajakan, bila semua tersedia di TREBEL Music tanpa bayar dan 100% resmi semua lagunya. Download TREBEL untuk dengerin #MusikAntiRibet di sini
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)