Review Lip Tint YOU Cloud Touch Fixing Tint Hasil Akhir Airy Matte Finish

Senin, 12 Desember 2022 - 17:36 WIB
loading...
Review Lip Tint YOU Cloud Touch Fixing Tint Hasil Akhir Airy Matte Finish
lip tint dari YOU Cloud Touch Fixing Tint dari paket SIMPLICITY+1212 saat hendak pergi keluar pun sudah bisa disebut berdandan.
A A A
JAKARTA - Memakai make-up saat ini sudah tidak lagi dipandang sebagai hal yang berlebihan. Di berbagai kanal sosial media sebagai contoh, ada banyak pencinta make up yang membagikan tutorial berdandan untuk aktivitas sehari-hari lainnya. Jadi, memang berdandan tidak melulu dilakukan ketika pergi ke acara tertentu saja.

Berdandan memang salah satu bentuk mencintai diri sendiri. Kamu memang tidak butuh validasi dari orang lain tentang penampilan. Namun berpenampilan bersih dan menarik akan membuat kamu lebih dihargai oleh orang-orang yang ada di sekitar.

Sekedar mengoleskan lip tint dari YOU Cloud Touch Fixing Tint dari paket SIMPLICITY+1212 saat hendak pergi keluar pun sudah bisa disebut berdandan.

Keunggulan Penggunaan Lip Tint
Semalas-malasnya menggunakan make-up, hal yang paling minimal bisa kamu lakukan adalah memoles bibir. Terlihat sepele, tapi perbuatan sederhana ini bisa membuat penampilan kamu menjadi tampak lebih baik. Apalagi jika shade yang dipilih sesuai dengan warna kulit.

Kenapa memoles bibir penting? Ternyata ada banyak benefit yang bisa didapatkan hanya dengan menggunakan riasan bibir saja loh. Salah satunya adalah untuk hidrasi.

Tidak bisa dipungkiri kalau perawatan terhadap kulit bibir paling sering diabaikan dibanding bagian kulit lainnya. Padahal, kulit bibir juga butuh dilembapkan agar tetap sehat dan bernutrisi.

Ketika memakai lip product seperti dari YOU Cloud Touch Fixing Tint, bibir akan tampak lebih terdefinisi. Maksud terdefinisi di sini adalah jadi tampak lebih berbentuk. Teknik merias memang bagaikan sebuah sulap.
Dengan cara tertentu yang bisa dipelajari, bibir datar dan rata bisa saja berubah menjadi lebih penuh dan merekah. Sehingga yang tadinya biasa saja tidak menarik, setelah dipoles tampil lebih segar dan cerah.

Review Lip Tint YOU Cloud Touch Fixing Tint
Apakah kamu sangat menyukai dengan riasan bibir dengan hasil airy matte finish? Jika jawabannya iya, kamu bisa menambahkan YOU Cloud Touch Fixing Tint ke dalam koleksi terbarumu. Ini adalah produk terbaru dari YOU Beauty yang memiliki teknologi terbaru dan juga formula pilihan.

Lip tint ini dibuat dengan menggunakan Water-in-oil Formula. Sebuah formula yang membuat lip tint terasa ringan dan breathable. Selain itu, juga menjaga kelembapan serta warna alami matte lembut ke bibir.

Tak hanya itu, YOU Cloud Touch Fixing Tint ini juga diformulasikan dengan French Strawberry Leaf Extract, Ceramide, Chrysanthemum Flower Extract, dan Vitamin C yang terkenal mengandung antioksidan dalam jumlah besar untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, ada pula Meadowfoam Seed Oil dan Hyaluronic Acid yang membantu untuk menjaga kelembapan bibir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)