Review Lip Tint YOU Cloud Touch Fixing Tint Hasil Akhir Airy Matte Finish

Senin, 12 Desember 2022 - 17:36 WIB
loading...
A A A
Kamu tidak perlu khawatir mengenai pilihan warna yang cocok dan sesuai dengan kulit karena YOU Cloud Touch Fixing Tint memiliki 6 shade warna pilihan yaitu:

1. Sun 'n Fun
2. Puffy Sky
3. Airy Kiss
4. Blushing Sky
5. Breezy Day
6. Misty Night

Memiliki bentuk aplikator yang disukai banyak pengguna, ketika dioles ke bibir, lip tint ini memberikan tekstur silky yang lembut. Awalnya mungkin akan terasa lembap ketika digunakan. Namun setelah pembentukan film, lip tint tersebut akan menghasilkan riasan finish matte yang velvety. Nampak begitu cantik, halus, dan pastinya tidak mudah transfer.

Kamu wajib memiliki YOU Cloud Touch Fixing Tint yang bisa didapatkan dengan harga Rp 93.000,00 di toko kecantikan terdekat. Pembelian secara online juga bisa dilakukan di Marketplace seperti YOU Official Store di Shopee.

Jangan sampai ketinggalan untuk memborong Lip Tint terbaru ini di Promo 12.12 nanti! Pembelian di storewide disc up to 80% dengan cashback voucher 80%. Cloud Touch Lip Tint Diskon 20% ditambah dengan Free gift berupa Noutriwear foundation 5ml + Colorland Focus on Me Eyeshadow. Ada juga promo Buy 2 Cloud Touch, free Neon Lip Tint + Mirror. Terakhir Colorland lip serum diskon 35%, free gift 1pcs RU serum 2ml. Dapatkan berbagai jenis produk kecantikan YOU Beauty termasuk YOU Cloud Touch Fixing Tint sekarang juga!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)