Cita Citata dan Didi Mahardika Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Senin, 12 Desember 2022 - 19:05 WIB
loading...
Cita Citata dan Didi Mahardika Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Pasangan artis Cita Citata dan Didi Mahardika yang didampingi oleh kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selatan, Senin (12/12/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Cita Citata dan Didi Mahardika yang didampingi oleh kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selatan, Senin (12/12/2022).

Saat ditanya awak media alasan kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Cita Citata lebih memilih bungkam, dan mempersilahkan kuasa hukumnya, Yunus memberikan penjelasan.

"Agenda kami hari ini dalam rangka silaturahmi, jadi silaturahmi kami kali ini ada beberapa hal yang perlu kami diskusikan dengan pihak Polda Metro Jaya, hanya kami tidak perlu membukanya secara terperinci disini," ungkap Yunus saat ditemui awak media Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Ketika ditanya lebih detail perihal persoalan yang terjadi, Yunus hanya memberikan penjelasan bahwa sebagai warga negara yang patuh dan taat terhadap hukum, aqidah, dan norma, kliennya ingin mendapatkan perlindungan dan pengayoman.



"Oleh karena itu kami hadir untuk silaturahmi dan ada hal yang memang perlu harus di kawal, harus kita pastikan ada keadilan buat bapak Mahardika dan ibu Cita Citata, suatu kepastian hukum untuk klien kami," lanjut Yunus.

Meski awalnya Yunus terlihat tidak menyampaikan persoalan yang terjadi, tapi Yunus memberikan sedikit bocoran, yakni terkait permasalahan dengan stasiun televisi swasta.

"Sebenarnya ada satu tersoalan yang sedang kami kawal bersama dan kami laporkan ke Polda Metro Jaya, terkait dugaan UU informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilakukan oleh stasiun televisi swasta," jelas Yunus.

Dalam akhir wawancara tersebut, Cita Cita dan Didi Mahardika tetap bungkam dan hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media.

"Terima kasih banyak," ujar Cita Citata seraya beranjak masuk ke dalam mobil pribadinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)