Apresiasi Pembuat Konten Dekorasi Rumah, TACO Ajak Masyarakat Cermat Pilih Interior

Minggu, 11 Desember 2022 - 16:50 WIB
loading...
Apresiasi Pembuat Konten Dekorasi Rumah, TACO Ajak Masyarakat Cermat Pilih Interior
TACO melihat bahwa edukasi terhadap solusi interior harus terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Interior dan dekorasi rumah tak dapat dimungkiri merupakan bagian dari gaya hidup, termasuk untuk para pemilik rumah. TACO, sebagai penyedia solusi interior Indonesia, mengakui bahwa produk-produk yang dimilikinya kini menjadi salah satu preferensi yang menambah nilai fungsional dan estetika hunian.

Meskipun demikian, TACO melihat bahwa edukasi terhadap solusi interior harus terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat. Salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior ialah dengan melalui workshop bersama para content creator home decor, yang juga menjadi jembatan antara perusahaan dan konsumen.

TACO memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing. Selain itu, TACO juga mengajak mereka untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan TACO.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengatakan bahwa kesempatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang memiliki peranan dan pengaruh penting dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia.



“Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing,” tambah Anastasia saat acara workshop yang dilakukan pada 11 Desember 2022 di Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, TACO juga sekaligus memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board dan Lem Kuning Serbaguna. TACO melihat bahwa berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreatifitas penggunanya, khususnya para content creator home décor.

Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.

Sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, tentunya TACO juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week yang belum lama dilaksanakan.

“Meskipun kami bergerak fokus di interior, tapi karena hal tersebut juga lekat dengan kreativitas, maka kami berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Uniknya, meskipun kami merupakan penyedia solusi interior, tapi kami juga berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang tidak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor,” tambah Anastasia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)