Hadiri Perayaan Ulang Tahun Adzam, Putri Delina Ingin Tepis Komentar Negatif?

Senin, 12 Desember 2022 - 19:44 WIB
loading...
Hadiri Perayaan Ulang Tahun Adzam, Putri Delina Ingin Tepis Komentar Negatif?
Putri komedian Sule, Putri Delina turut hadir dalam perayaan ulang tahun adik sambungnya, Adzam Adriansyah Sutisna. / Foto: Instagram @putridelinaa
A A A
JAKARTA - Putri komedian Sule, Putri Delina turut hadir dalam perayaan ulang tahun adik sambungnya, Adzam Adriansyah Sutisna. Sebelumnya, dia sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan ibunda Adzam, Nathalie Holscher .

Dengan kehadirannya itu, banyak yang menyebut jika hubungannya dengan Nathalie sudah membaik.

Meskipun begitu, Putri Delina pun membantah jika kedatangannya itu untuk menepis rumor negatif yang selama ini beredar tentangnya dan Nathalie Holscher.

Baca juga: Privasi Terjamin, Wisatawan Asing Tak Perlu Ragu Berkunjung ke Indonesia

Dia dengan tulus datang untuk menemui adik bungsunya tersebut. "Aduh, enggak sih, karena maksudnya Putri di sini niatnya memang buat ketemu adik Putri juga kan, bukan karena menepis komenan apa pun," ungap Putri Delina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 11 Desember 2022.

Kekasih Jeffry Reksa itu juga mengaku sering berkomunikasi dengan Nathalie Holscher untuk menanyakan kabar Adzam. "Putri suka komunikasi karena nanyainin dedek Adzam juga," akunya.

Sayangnya, Sule tidak bisa hadir di acara ulang tahun Adzam dikarenakan sedang ada acara pernikahan saudaranya yang tidak bisa ditinggalkan.

Komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu hanya menitipkan pesan untuk Adzam. "Ada tadi ayah titip pesan buat dedek Adzam pastinya, semuanya kangen terutama dari ayah juga. Cuma sayang, kan ayah enggak bisa hadir," tutur Putri.



Sangat jarang memiliki kebersamaan dengan adik bungsunya itu, Putri Delina mengaku ingin sekali membawa bocah yang baru berumur satu tahun itu ke rumahnya.

Akan tetapi keinginan itu masih belum terwujud dikarenakan adanya kesibukan tersendiri. "Sebenarnya pengin, cuma kebetulan masing-masing pada sibuk sendiri. Insya Allah nanti bakal ada waktu," ujarnya.

Baca juga: Pemakaman Remy Sylado Akan Dilaksanakan Besok di TPU Menteng Pulo

Sementara itu, pada momen ulang tahun itu, Adzam tampak menunjukkan rasa rindunya kepada sang Putri Delina. Pasalnya, selama digendong Putri, Adzam tak berhenti menatap wajah kakak perempuan satu-satunya itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)