Ikatan Cinta 12 Desember 2022: Aldebaran Beri Wejangan Menyentuh ke Anak-anaknya

Senin, 12 Desember 2022 - 19:13 WIB
loading...
Ikatan Cinta 12 Desember 2022: Aldebaran Beri Wejangan Menyentuh ke Anak-anaknya
Tayangan sinetron Ikatan Cinta episode 12 Desember 2022 akan berkutat pada kisah yang menegangkan pasca insiden yang menimpa Andin di acara launching Maharatu. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Tayangan sinetron Ikatan Cinta episode Senin (12/12/2022) akan berkutat pada kisah yang menegangkan pasca insiden yang menimpa Andin di acara launching Maharatu.

Beruntung, Aldebaran siap siaga untuk melindungi Andin, sehingga dirinya tak mengalami cedera yang serius akibat kejatuhan lampu gantung.

Aldebaran kini sudah beristirahat di rumah bersama istri dan anak-anaknya. Aldebaran yang menggendong Askara, menyelinap masuk ke kamar Reyna yang sudah tertidur.

Baca juga: Privasi Terjamin, Wisatawan Asing Tak Perlu Ragu Berkunjung ke Indonesia

Sambil membelai rambut Reyna, Aldebaran menyampaikan pesan mendalam untuk putri sulungnya itu. Dia berharap kelak putrinya akan selalu memiliki kepribadian yang baik.

"Terima kasih sudah menjadi anak yang baik, ya. Kalau sudah besar, Reyna harus jadi pribadi yang baik untuk semua orang," kata Aldebaran seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Senin (12/12/2022).

Begitu pula pada Askara, Aldebaran menyampaikan pesan menyentuh. Dia ingin putra bungsunya itu tumbuh menjadi pribadi yang kuat agas selalu melindungi keluarga tercinta, sama seperti dirinya.

"Enggak boleh jadi anak laki-laki yang cengeng ya. Harus jadi anak laki-laki yang kuat, yang bisa melindungi keluarga," ucap Aldebaran.

Akankah Aldebaran segera menemukan dalang di balik peristiwa nahas saat launching Maharatu? Lalu, strategi licik apalagi yang sedang disiapkan Abimana untuk meneror keluarga Al Fahri?

Baca juga: Lama Tak Muncul karena Stroke, Begini Kondisi Mat Solar Pemain Bajaj Bajuri

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode 12 Desember 2022, pukul 19.15 hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)