Hadir di Cikarang, Winata Jewelry Siap Wujudkan Cincin Nikah Impian

Senin, 12 Desember 2022 - 09:05 WIB
loading...
Hadir di Cikarang, Winata Jewelry Siap Wujudkan Cincin Nikah Impian
Menjawab keinginan pasar yang cukup besar dan menjanjikan di daerah dengan tingkat perkembangan pesat, Winata Jewelry membuka toko pertamanya di Cikarang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menjawab keinginan pasar yang cukup besar dan menjanjikan di daerah dengan tingkat perkembangan pesat, Winata Jewelry membuka toko pertamanya di Cikarang. Brand cincin nikah kustom asal Jogjakarta ini membuka galeri ke-13 dengan menghadirkan produk yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Indra Adhi selaku Marketing Manager Winata Jewelry mengatakan, toko ini dihadirkan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen dan memudahkan masyarakat Cikarang untuk mendapatkan referensi brand cincin kustom.

“Selain menjawab keinginan pasar agar dapat lebih mudah mendapatkan cincin kostum, Cikarang merupakan pasar yang potensial untuk kami mengembangkan toko kami, melihat dari daerah yang memiliki tingkat kepadatan penduduk yang cukup tinggi dan perkembangan bisnis serta industri di daerah ini,” jelas Indra.



Setelah sukses membuka galeri di dua belas kota sebelumnya, Winata Jewelry hadir di kota ini dan siap menjadi partner kebahagiaan setiap pasangan di Cikarang, dengan mengusung spesialisasi #CustomWeddingRings sekaligus sebagai #TheWitnessOfWeddings. Winata Jewelry menjadi salah satu pioneer dalam industri cincin pernikahan kustom.

“Kami melihat bahwa pernikahan adalah sebuah prosesi sakral satu kali seumur hidup, Sehingga diperlukan cincin sebagai saksi yang dapat disesuaikan dengan keinginan, dari harga, bahan, desain, hingga ukuran cincin. Winata Jewelry dapat menghadirkan itu semua. Hingga saat ini, dari tahun 2020 telah lebih dari 20.000 cincin telah dipersembahkan oleh Jewelry Artist kami untuk menjadi bagian dari hari kebahagiaan setiap pasangan,” kata Indra.

Dalam pembukaan toko baru yang beralamat di Ruko Hollywood Boulevard Blok A5A No.11, Cikarang, Bekasi Regency, Jawa Barat – 17530, Winata Jewelry sekaligus mengenalkan signature material terbaik untuk pembuatan cincin pernikahan. Ada empat bahan cincin baru yang diluncurkan, diantaranya adalah Platidigold, Goldium, Platigold, dan Platidina.



“Inovasi bahan terbaru ini dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan kualitas cincin nikah yang memiliki kualitas lebih baik dan lebih tahan lama. Selain itu, inovasi bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dengan ketahanan gores yang lebih tinggi, bahan lebih padat hingga sifat hypoalergenic yang sangat aman untuk digunakan sehari hari," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)