Anak Krisdayanti, Amora Lemos Mantap Terjun ke Dunia Tarik Suara Lewat Single Buku Mimpiku

Senin, 12 Desember 2022 - 18:52 WIB
loading...
Anak Krisdayanti, Amora Lemos Mantap Terjun ke Dunia Tarik Suara Lewat Single Buku Mimpiku
Anak sulung pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos mantap mengikuti jejak sang ibu sebagai penyanyi dengan dengan merilis single perdananya yang bertajuk Buku Mimpiku. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Anak sulung pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos mantap mengikuti jejak sang ibu sebagai penyanyi. Ia terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single perdananya yang bertajuk Buku Mimpiku.

Lewat perilisan single perdana, Amora ingin membuktikan kemampuan sebagai penyanyi dan tak mau berada di bawah bayang-bayang Krisdayanti. Dia ingin merintis jalannya sendiri menapaki tangga belantika dan kembali menggemakan musik anak-anak tanah air.

"Dalam bermusik, saya ingin bisa menjadi diri saya sendiri. Bahkan mungkin lebih bagus daripada Mami. Akan tetapi, saya sangat mengagumi karya Mami yang berjudul 'Cinta'. Rasanya menyenangkan bisa berduet dengan Mami kelak ," ujar Amora

Kendati demikian, dalam bermusik Amora tetap memilih Krisdayanti sebagai role model. Bahkan, dia juga ingin berduet dengan sang ibu. "Akan tetapi, saya sangat mengagumi karya mami yang berjudul Cinta. Rasanya menyenangkan bisa berduet dengan mami kelak," tambah dia.



Sementara itu sang bunda, Krisdayanti mengaku bangga sang buah hati memiliki talenta dan mental yang dibutuhkan untuk memulai perjalanan kariernya di dunia musik.

"Amora adalah penyanyi yang sangat effortless, apalagi melihat transformasi karakternya dari dulu hingga sekarang. Saya sendiri bahkan terkejut melihat salah satu lagu cover Amora berhasil menarik perhatian salah satu stasiun televisi swasta," kata Krisdayanti.

"Semua dukungan yang diterima Amora pun seyogyanya menjadi tanggung jawab moral yang bisa diembannya sehingga Amora senantiasa menciptakan karya-karya yang indah sebagai penyanyi," tambah pelantun lagu Mencintaimu itu.

Dalam kesempatan yang sama, Country Head Of Indonesia Sony Music Entertainment Indonesia, Muhammad Soufan atau yang akrab disapa Muna mengatakan meski Amora adalah putri dari seorang penyanyi, tetaplah Amora mengedepankan semangat dan keceriaan anak-anak seusianya.

"Dalam milestone Lululala memberikan legacy lagu anak harus ada kami sangat terbuka siapa saja yang mau partisipasi kembali bagi ibu dan bapa dulu artis cilik Sony untuk mengkampanyekan lagu anak," kata Muna.

"Saya percaya area ini sangat dirindukan orangtua saat ini yang minim lagu untuk anak anak dan mudah-mudahan dapat kontribusi sebaiknya dan orang dibelakang lagu anak itu intinya kami terbuka untuk siapapun," pungkas Muna.

Sebagai informasi, single Buku Mimpiku sendiri dirilis di bawah naungan label Lululala yang merupakan divisi Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu ini juga sudah bisa didengarkan di semua digital music platform.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)