Diselingkuhi di Serial Mendua, Adinia Wirasti Ungkap Tantangan Terbesarnya

Selasa, 13 Desember 2022 - 07:13 WIB
loading...
Diselingkuhi di Serial Mendua, Adinia Wirasti Ungkap Tantangan Terbesarnya
Aktris Adinia Wirasti membintangi serial Mendua yang akan tayang 17 Desember 2022 di platform Disney Plus Hotstar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Adinia Wirasti kini kembali ke layar kaca. Bintang film ternama ini sukses membintangi serial terbaru , Mendua yang akan tayang di platform Disney Plus Hotstar.

Dalam serial ini, aktris 35 tahun itu berperan sebagai sosok dokter bernama Sekar yang berjuang mempertahankan rumah tangganya. Sebab, Adinia akan menjadi korban perselingkuhan di serial Mendua ini.

Karakter Sekar yang ia mainkan begitu terobsesi untuk membongkar fakta demi fakta terkait perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Ivan yang dibintangi Chicco Jerikho.

“Saya memerankan dr. Sekar, seorang perempuan yang pinter dan classy. Tapi ada sesuatu dari dia yang awal mulanya terlihat selerti kecurigaan kecil, lama-lama jadi terobsesi untuk menguak sisi yg lain (suaminya),” ungkap Adinia saat acara Koferensi Pers serial Mendua, di Epicentrum, Jakarta Salatan, Senin (12/12/2022).



Mendua ini merupakan adaptasi dari film serial asal Inggris, Doctor Foster yang kemudian dibuat versi Korea, yakni The World of The Married. Untuk itu, ada tantangan tersendiri untuk Adinia mengenai karakter yang ia bawakan.

Salah satunya ialah menciptakan sendiri karakter dr. Sekar. Adinia mengaku tak mau menjadi bayang-bayang tokoh utama wanita dalam serial-serial tersebut.

“Tantangan terbesar ialah mengalahkan eksistensi saya. Saya bukan dr. Foster dan saya bukan dr. Z timur. Dr sekar punya dunia sendiri yang ingin dia dalami," katanya.

Serial Mendua akan tayang pada 17 Desember 2022 di platorm streaming Disney Plus Hotstar. Serial ini memiliki delapan episode yang akan tayang di setiap Sabtunya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)