Adinia Wirasti Cerita Awal Mula Main Film AADC, Ditawari saat Acara Nikahan

Minggu, 25 September 2022 - 08:55 WIB
loading...
Adinia Wirasti Cerita Awal Mula Main Film AADC, Ditawari saat Acara Nikahan
Adinia Wirasti mengaku masih duduk di bangku SMP saat dirinya memerankan Karmen di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Dia juga bukanlah seorang model maupun aktris kala itu. Foto/YouTube HAHAHA TV
A A A
JAKARTA - Adinia Wirasti mengaku masih duduk di bangku SMP saat dirinya memerankan Karmen di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Dia juga bukanlah seorang model maupun aktris kala itu.

Tapi meskipun begitu, hal tersebut tak menghalangi kesempatan Adinia untuk berperan dalam film remaja yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo. Lewat perbincangan dengan Ernest Prakasa, Adinia Wirasti membocorkan awal mula dirinya bisa bergabung dalam AADC.

Saat itu Adinia tengah berada dalam acara pernikahan keluarga. Tanpa diduga, salah satu keluarga Adinia adalah kru dari film garapan Rudi Soedjarwo itu.

"Terus tiba-tiba mendadak ada gue yang gak punya background apa-apa, salah satu AD (assistant director) melihat aku dari jauh dalam acara pernikahan," ujar Adinia, dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga: Titi Kamal Unggah Transformasi Geng Ada Apa dengan Cinta, Makin Tua Tambah Cantik

Dari sana, Adinia langsung ditawari untuk melakukan casting film Ada Apa Dengan Cinta. Padahal Adinia sendiri belum pernah mencicipi casting film apapun sebelumnya.

"Terus udah gitu kaya (ditawarin) kamu mau gak casting," kata Adinia

"Jadi memang it was so random, datang suruh casting. Waktu zaman itu gue casting buat produk," tambahnya.

Pada akhirnya, seorang Adinia terpilih untuk memerankan tokoh Karmen, salah satu sahabat Cinta yang sangat tomboy. Walaupun masih duduk di bangku SMP, Adinia memiliki tubuh yang begitu tinggi sehingga tak terlihat jomplang di antara pemain lain seperti Titi Kamal, Ladya Cheryl, Dian Sastrowardoyo, dan Sissy Priscillia.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1407 seconds (10.55#12.26)