Ngaku Pernah Insecure, Pevita Pearce: Terlalu Keras Sama Diri Sendiri

Selasa, 13 Desember 2022 - 08:25 WIB
loading...
Ngaku Pernah Insecure, Pevita Pearce: Terlalu Keras Sama Diri Sendiri
Pevita Pearce mengaku bahwa dirinya pernah merasa insecure. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pevita Pearce dianggap sebagai salah satu artis paket lengkap. Terang saja, Pevita pandai berakting, cantik, punya bakat-bakat lainnya.

Sadar akan fakta itu, Desta yang tengah berbincang dengan Pevita Pearce lantas penasaran apakah bintang film Sri Asih ini pernah merasa insecure. Tanpa pikir panjang, Pevita langsung mengiyakan pertanyaan Desta.

"Pasti, pernah," kata Pevita, dikutip dari YouTube Vindes, Senin (13/12/2022).

Pevita lantas mengaku kerap bersikap keras pada dirinya sendiri. Seperti misalnya saja ketika membintangi film superhero Sri Asih , meski waktu persiapan terbilang cukup panjang, tetap saja Pevita seperti tak pernah merasa cukup.



"Gue kadang ngerasa terlalu keras sama diri gue sendiri," lanjut Pevita Pearce.

"Ngerasanya karena selalu ingin kasih yang terbaik dan rasanya gak pernah cukup. Selalu ingin mau lebih baik lagi," tambahnya.

Imbas dari pikiran ingin selalu lebih baik, Pevita akhirnya kerap berbicara pada dirinya sendiri. Bukan semangat maupun motivasi, melainkan ujaran negatif.

"Sampai kadang tuh suka negative self talk, kayanya lo gak bagus deh, lo kayanya ini deh," tutur Pevita Pearce.

Vincent Rompies saat mendengar pengakuan Pevita seperti paham apa yang dirasakan adik Keenan Pearce itu. Dia kemudian memberikan penjelasan pada Pevita bahwa tak ada sesuatu yang dapat diraih 100 persen.

"Ketika lo melakukan sesuatu, percayalah tidak ada yang 100 persen, dan lo harus tau titik di 70 atau 80 persen lo udah harus berhenti," ucap Vincent Rompies.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)