Bongkar Souvenir dari Pernikahan Kaesang-Erina, Soimah: Kok Kesal Aku

Selasa, 13 Desember 2022 - 09:05 WIB
loading...
Bongkar Souvenir dari Pernikahan Kaesang-Erina, Soimah: Kok Kesal Aku
Soimah belum lama ini jadi sorotan karena membagikan sebuah video di Instgramnya tengah membongkar souvenir dari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Soimah belum lama ini jadi sorotan karena membagikan sebuah video di Instagramnya tengah membongkar souvenir dari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sebagaimana diketahui, Soimah, merupakan salah artis yang diundang dan turut hadir dalam resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. Dalam kesempatan itu, Soimah datang didampingi suaminya, Herwan Prandoko.

Sepulang dari acara pernikahan Kaesang dan Erina, Soimah yang masih mengenakan baju kondangan terlihat antusias dan tak sabar ingin membongkar isi souvenir yang didapatnya dibungkus dalam sebuah kotak.

"Berangkat gak bawa apa-apa, kok pulang dikasih apa-apa, kok gethiiiiiing aku (kok kesal aku)," ungkap Soimah dalam keterangan video yang diunggahnya.



"Pokoke ndherek bingah (pokoknya ikut bahagia) Mas @kaesangp dan Mbak @erinagudono semoga langgeng dan bahagia saklawase (selamanya), Aamiin," tambahnya.

Ibu dua anak itu lantas membuka satu persatu lapisan pembungkus souvenir nikah Kaesang dan Erina sambil berbicara dengan menggunakan bahasa Jawa. Dan ternyata isi souvenirnya adalah handuk.

"Ini isinya apa ya? Padahal aku nggak nyumbang, nggak boleh bawa apa-apa, tapi pulang kok aku dikasih ini. Kan sebal aku. Sebal aku kalo kondangan dikasih kayak gini. Apa ya ini? Aku kok penasaran ya. Oh, handuk. Ini nanti buat aku sama suamiku," ungkap Soimah dalam bahasa Jawa.

Alhasil, video aksi bongkar kotak souvenir pernikahan Kaesang dan Erina yang dibagikannya ini ramai diperbincangkan dan menuai ragam komentar.

"Ngomong apa sih mak'e, gak ngerti," ungkap netizen.

"Duh mak'e berangkat tidak bawa apa-apa, pulang bawa hampers plus perut kenyang, yo pora mak," sahut yang lainnya.

"Akhirnya bisa liat isi souvenirnya ahahahaha," kata warganet lain.

"Sederhana souvernirnya belajar dari anak presiden. Kesederhanaannya patut dicontoh," komentar netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)