Viral! Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Jadi Pedagang Roti Keliling, Netizen: Salut Petarung Hidup

Selasa, 13 Desember 2022 - 09:27 WIB
loading...
Viral! Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Jadi Pedagang Roti Keliling, Netizen: Salut Petarung Hidup
Sebuah video yang menunjukkan Kevin Sanova, mantan pemain sinetron Anak Langit viral di media sosial karena kini sibuk berjualan roti keliling. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menunjukkan Kevin Sanova, mantan pemain sinetron Anak Langit viral di media sosial karena kini sibuk berjualan roti keliling.

Video tersebut viral setelah diunggah salah satu netizen yang berjumpa dengan pria yang mengaku sebagai mantan pemain sinetron Anak Langit yakni Kevin Sanova.

Dari video itu terlihat Kevin tengah berjualan di depan rumah seorang warga dan membawa dua buah kue di tangannya.

"Dulu di sinetron, Anak Langit," kata Kevin, dikutip dari TikTok Lou Kaunang, Selasa (13/12/2022).



Mendengar pernyataan Kevin yang pernah bermain sinetron Anak Langit, seseorang di balik kamera langsung menanyakan pekerjaan Kevin Sanova saat ini. Dengan senyuman, Kevin mengatakan sekarang kesibukan yang dia geluti tak lain menjadi pedagang roti.

"Sekarang keliling jualan roti," lanjut Kevin.

Video tersebut ramai disaksikan oleh netizen. Pemilik video juga menuliskan sebuah kalimat ajakan untuk netizen agar memviralkannya demi kesuksesan Kevin Sanova berjualan roti.

"Bantu viral kan ya guys, biar sukses ya jualannya #anaklangit #kevinsanova," tulisnya.

Dalam video Kevin Sanova berjualan roti, netizen berbondong-bondong menyerbu kolom komentar. Tak ada cibiran, netizen justru kagum pada perjuangan Kevin untuk terus mendapatkan penghasilan.

"Haii kevinsanova, kamu keren. Kagum, salut... buat petarung hidup seperti kamu, roda berputar, tunggu sampai roda itu membawa kamu naik kembali" kata seorang netizen

"Aku sih 2 jempol buat orang yang pernah di dunia indah, saat jatuh masih mau berjuang demi dapat yang halal, keren lu bang," ujar salah satu netizen

"Masih muda, ganteng, pejuang rupiah, smeoga membawa kesuksean dan keberkahan yah buat Kevin," tulis netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)