Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ari Lasso Diminta Jokowi Buka Masker untuk Kejutkan Iriana

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:58 WIB
loading...
Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ari Lasso Diminta Jokowi Buka Masker untuk Kejutkan Iriana
Ari Lasso menceritakan pengalamannya menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Pura Mangkunagaran, Solo, Jawa Tengah. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso menceritakan pengalamannya menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Pura Mangkunagaran, Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022. Momen itu dibagikan Ari melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Ari terlihat berada di pelaminan untuk memberi salam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana serta sang pengatin, Kaesang dan Erina. Hadir memakai batik, Ari juga tampak didampingi oleh sejumlah menteri lainnya.

"Jadi, setelah (mohon maaf) berkat 'bantuan dan arahan' sahabat sy Pak Menhub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, sy tidak ikut antrian ribuan tamu terhormat krn kondisi fisik saya," tulis Ari dikutip pada Selasa (13/12/2022).

"Dengan mudah dan cepat, Sampailah sy bersalaman dengan Bapak Presiden @jokowi . Sy sempatkan menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya atas perhatian Beliau terhadap 'kondisi kesehatan dan keadaan saya akhir2 ini'. (Slide 2)," sambungnya.



Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ari Lasso Diminta Jokowi Buka Masker untuk Kejutkan Iriana

Foto/Instagram Ari Lasso

Setelah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu justru memiliki ide usil. Dia meminta Ari untuk membuka masker yang dipakai untuk mengejutkan sang istri, Iriana yang berdiri di sebelahnya.

"Kemudian Bapak menjawab dgn santai dan sedikit usil (koq ya sempat2nya). 'Ndak Papa yg penting Mas Ari sehat, eh Mas Mas Bukaen Maskermu kagetin Ibuk.. sy buka masker sy (slide 3)," kata Ari.

"Dan Ibu pun sangat kaget, gembira, tertawa tawa berucap sambil (mohon maaf, siap salah) seperti tersipu, 'lhoh Mas Ari Lasso datang , ayo sini foto sebelah saya...' dan semua tertawa termasuk mempelai (slide 1 n 4 )," tambahnya.

Meski untuk sebagian orang apa yang dia alami tersebut adalah hal biasa, namun bagi mantan vokalis Dewa 19 ini, hal itu sangat berkesan untuknya. Terlebih Jokowi telah memperhatikan kesehatannya saat dia berjuang melawan penyakit kanker langka beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)