Lyodra, SEVENTEEN, Stray Kids hingga ITZY Meriahkan No.1 Global Awards Ceremony Asia Artist Awards 2022 di GTV

Selasa, 13 Desember 2022 - 16:19 WIB
loading...
Lyodra, SEVENTEEN, Stray Kids hingga ITZY Meriahkan No.1 Global Awards Ceremony Asia Artist Awards 2022 di GTV
Lyodra, SEVENTEEN, Stray Kids hingga ITZY meriahkan No.1 Global Awards Ceremony Asia Artist Awards 2022 di GTV/ Foto:MNC Media
A A A
Annyeonghaseyo yorobun! Kamis, 15 Desember pukul 21.00 WIB, stay tune ya di GTV akan tayang panggung megah bergelimang para idol kesayangan, ajang Asian Artist Awards 2022. Untuk pertama kalinya No.1 Global Awards Ceremony untuk aktor dan idol K-Pop papan atas tayang di TV Indonesia.

Sukses menyita perhatian fans K-Pop dari berbagai penjuru dunia, jelas saja antusias masyarakat Indonesia dari berbagai generasi juga begitu tinggi. Spesial di tahun ke-7, Asian Artist Awards 2022 tayang di GTV dengan panggung menghibur dari performance idol dan musisi kenamaan Korea. Inilah saatnya masyarakat Indonesia untuk menyaksikan musisi hingga aktor idola kesayangan secara langsung di layar kaca.

Kita pun boleh berbangga hati, penyanyi muda berbakat Lyodra akan ikut tampil di panggung internasional bergengsi ini. Pastikan kamu menyaksikan penampilan terbaik dari Lyodra di panggung Asian Artist Awards 2022 kali ini. Di usianya yang masih muda, Lyodra selalu sukses memberikan penampilan yang tak terlupakan dengan keindahan suara yang dimilikinya. Penguasaan panggung yang selalu menyentuh hati dan pribadinya yang begitu menarik membuat penggemar musik di Indonesia kian jatuh hati kepadanya.



Baru saja meluncurkan lagu hits terbaru mereka berjudul “Dream”, S.Coups dan para member SEVENTEEN lainnya akan hadir memanaskan panggung Asian Artist Awards 2022. Stray Kids (Skz) yang diketuai oleh Bang Chan pun siap memberikan performance yang mengguncang.

Nantikan juga penampilan manis dari ITZY, girlband asuhan JYP Entertainment selalu berhasil meraih top charts setiap comeback mereka. The Boyz, boyband yang diketuai oleh Sangyeon pun siap menghadirkan penampilan sensasional.

Teume yorobun! Hanya tinggal hitungan hari lagi nih, kamu bisa menyaksikan penampilan Haruto, Hyungsuk, Asahi, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Doyoung, Jeongwoo hingga Junghwan di panggung gemerlap Asian Artist Awards 2022. Dikenal dengan aksi panggung yang enerjik dan performa dance yang begitu presisi, tak heran Treasure sukses merebut hati para penikmat musik K-Pop. Yakin banget deh Treasure akan hadirkan panggung yang akan begitu membekas di dalam hati.

Hanya di Asian Artist Awards 2022 kamu bisa menyaksikan panggung megah dan berkelas yang dihiasi oleh performance berkualitas terbaik dari idol dan artis berkelas di panggung yang sama. Pada tanggal 15 Desember pukul 21.00 WIB di GTV nanti. Kamu juga bisa menyaksikan idol-idol kekinian yang sedang naik daun seperti Le Sserafim naungan HYBE, NewJeans, NMIXX, KEP1ER, Cravity, Verivery, ATBO, Billlie, Lapillus, Tempest hingga Kingdom. Tak ketinggalan, IVE, girlband pendatang baru yang langsung melesat dan dicintai oleh penggemar K-Pop akan turut tampil memberikan performance terbaik mereka.



Dengan leader boyband kenamaan Super Junior, Lee Teuk dan penyanyi cantik ex-IZ*ONE, Jang Won Young sebagai Host, Asian Artist Awards 2022 dipastikan akan menjadi salah satu acara tak terlupakan di penghujung tahun 2022. Jadi, pastikan kamu menyaksikan Asian Artist Awards 2022 tanggal 15 Desember nanti pukul 21.00 WIB hanya di GTV. Asian Artist Awards 2022 juga akan ditayangkan di RCTI dan secara LIVE melalui streaming di aplikasi RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)