5 Destinasi Wisata Menarik di Astana Anyar Bandung, Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 17:36 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata Menarik di Astana Anyar Bandung, Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun 2022
Sejumlah destinasi wisata menarik di Astana Anyar, Bandung bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun 2022. Mulai dari wisata kuliner, seni hingga wisata sejarah. Foto/Tripadvisor
A A A
BANDUNG - Sejumlah destinasi wisata menarik di Astana Anyar , Bandung, Jawa Barat bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun 2022. Mulai dari wisata kuliner, seni hingga wisata sejarah bisa ditemukan di sini.

Destinasi wisata tersebut bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda kunjungi guna merayakan momen pergantian tahun 2022. Anda bisa menyambanginya baik bersama keluarga, teman atau bahkan orang terkasih.

Selain itu, jarak Bandung terbilang dekat dengan sejumlah kota lainnya serta bisa dijangkau hanya beberapa jam dengan mobil. Tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut rekomendasi destinasi wisata menarik di Astana Anyar, Bandung seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/12/2022).



1. Cibadak Night Culinary Festival

5 Destinasi Wisata Menarik di Astana Anyar Bandung, Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun 2022

Foto/Kilas Bandung

Cibadak Night Culinary Festival merupakan salah satu lokasi wisata kuliner yang terkenal di Bandung. Banyak beragam makanan, khususnya kuliner khas Kota Kembang di sini. Anda pun tak perlu khawatir soal makanan halal di sini.

Pasalnya, setiap penjual sudah menyantumkan makanan halal apa saja yang ada dalam menu mereka. Tempat ini mulai ramai dari sore hingga malam hari. Di mana saat siang, Cibadak Night Culinary Festival menjadi tempat untuk membeli barang grosir dengan harga yang murah meriah.

Letaknya yang strategis dan dekat dengan alun-alun Bandung menjadikannya tak susah untuk dicari. Cibadak Night Culinary Festival buka setiap hari, kecuali hari Kamis. Lokasi tepatnya berada di Jalan Cibadak No. 50-155, Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)