3 Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Libur Akhir Tahun, Nomor 1 Dibintangi Song Joong Ki

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:08 WIB
loading...
3 Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Libur Akhir Tahun, Nomor 1 Dibintangi Song Joong Ki
Song Joong Ki kembali hadir di layar kaca melalui drama terbarunya berjudul Reborn Rich. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Tahun 2022 akan segera berakhir. Segudang rencana biasanya telah disiapkan untuk menyambut malam pergantian tahun. Bahkan untuk hari-hari sesudahnya dalam periode libur akhir tahun.

Namun, bila Anda tak berencana ke mana-mana saat libur akhir tahun, jangan khawatir. Anda tetap bisa menikmati liburan dengan menonton drama Korea. Ini beberapa rekomendasi drama Korea seru yang bisa ditonton di Viu.

Reborn Rich

Song Joong Ki kembali hadir di layar kaca melalui drama terbarunya berjudul Reborn Rich. Drama Reborn Rich menceritakan tentang kehidupan Yoon Hyeon Woo (diperankan oleh Song Joong Ki) yang telah bekerja selama satu dekade di Grup Soonyang.

Namun suatu hari, ia dijebak dalam kasus penggelapan dan dibunuh oleh keluarga konglomerat Soonyang. Tanpa diduga, Yoon Hyeon Woo kemudian bereinkarnasi sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Grup Soonyang. Ia pun memutuskan menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada keluarga konglomerat Soonyang.

Bagaimana taktik Hyeon Woo yang menjelma sebagai Do Joon untuk membalas dendam? Temukan cerita selengkapnya di drama Reborn Rich ini.

The Law Cafe

Rekomendasi drama Korea selanjutnya adalah drama bergenre komedi romantis, The Law Cafe. Drama ini menceritakan kisah antara Kim Jung Ho (diperankan Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang kini berprofesi sebagai pemilik bangunan, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara yang pernah memenangkan kontes kecantikan Miss Korea.

Hubungan keduanya menjadi semakin dekat setelah Yu Ri mendirikan sebuah kafe dengan jasa konsultasi hukum bernama ‘Law Cafe’ di gedung milik Jung Ho.

Drama dengan total episode sebanyak 16 ini memanjakan para penontonnya dengan sinematografi estetis yang menggambarkan suasana kafe yang cozy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)