Ruth Sahanaya Akan Ajak Penonton Bernostalgia di Malam Pergantian Tahun

Selasa, 13 Desember 2022 - 21:13 WIB
loading...
Ruth Sahanaya Akan Ajak Penonton Bernostalgia di Malam Pergantian Tahun
Diva musik Tanah Air, Ruth Sahanaya akan menutup tahun ini dengan menggelar pertunjukan bertajuk A Dazzling Night with Ruth Sahanaya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Diva musik Tanah Air, Ruth Sahanaya akan menutup tahun ini dengan menggelar pertunjukan bertajuk A Dazzling Night with Ruth Sahanaya pada 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta.

Konser di momen pergantian tahun ini akan dimanfaatkan Ruth untuk merayakan kembalinya industri hiburan dengan semangat kreativitas, setelah sebelumnya terpuruk karena pandemi Covid-19.

"Ini bentuk ucapan syukur kita semua, karena akhirnya kita semua melewati masa pandemi dan bisa berkegiatan lagi meski prokes dijaga," ujar Ruth Sahanaya dalam jumpa pers di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

Baca juga: Bakal Lebih Susah, Kontestan Indonesian Idol XII Harus Puaskan 11 Juri

"Semoga dengan tahun yang baru ini akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali, bahkan lebih semangat dalam berkreativitas," tuturnya.

Istri Jeffry Waworuntu ini pun menyampaikan jika 70 persen lagu yang dibawakannya nanti akan membawa para penonton bernostalgia.

"Enggak menutup kemungkinan bagi anak muda untuk semua usia bisa menikmati lagu saya nanti mempunyai makna khusus pastinya," lanjut dia.

Dalam kesempatan yang sama, GM Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha menyebutkan jik pertunjukan A Dazzling Night with Ruth Sahanaya akan dikemas lebih intim, sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton.

Baca juga: Vakum 2 Tahun, I Fashion Festival & The Masterpiece Kembali Digelar

"Sesuai dengan temanya, kehadiran Ruth Sahanaya dalam event nanti dipastikan akan mampu mengajak para penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan dan juga suasana seleberasi dengan lagu-lagu hitsnya," ujar Venny Artha.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)