Bunda Perlu Mengetahui Cara Mengatasi Ruam Popok Si Buah Hati

Rabu, 14 Desember 2022 - 00:03 WIB
loading...
Bunda Perlu Mengetahui Cara Mengatasi Ruam Popok Si Buah Hati
Memaknai hari belanja online nasional (harbolnas) 12.12, MAKUKU -perusahaan penyedia kebutuhan ibu dan anak- menggelar edukasi bertajuk Rahasia Super Moms Atasi Drama Ruam Popok. Foto ist
A A A
JAKARTA - Memaknai hari belanja online nasional (harbolnas) 12.12, MAKUKU -perusahaan penyedia kebutuhan ibu dan anak- menggelar edukasi bertajuk 'Rahasia Super Moms Atasi Drama Ruam Popok'.

Edukasi Live Shopping pada platform TikTok ini menghadirkan tiga Brand Ambassador MAKUKU yaitu, Nikita Willy, Chelsea Olivia, dan Jessica Iskandar.

Chelsea Olivia, public figure dan ibu dua anak membagikan pengalaman mengenai cara mengatasi ruam popok anaknya. Menurutnya, mengganti popok secara berkala merupakan bentuk perawatan yang tepat untuk mengatasi risiko ruam popok bayi.

"Selain itu, pemilihan popok dengan daya serap yang tinggi juga tidak kalah pentingnya. Sama pentingnya dengan perawatan bayi, edukasi bagi para ibu juga penting terutama untuk kesehatan bayi," ujarnya.

Lanjut Olivia, para ibu juga dapat mengkonfirmasi secara langsung pada dokter yang merupakan ahlinya. "Konsultasi yang paling tepat adalah dengan dokter sebagai ahlinya," imbujnya.

Nikita Willy, public figure dan ibu satu anak, mengungkapkan, “Anak saya sejak lahir sudah menggunakan popok MAKUKU. Sebagai seorang Ibu baru, saya tidak ingin ada masalah ruam popok pada Si Kecil.

Jessica Iskandar, yang juga ibu dua anak, tak mau kalah membagikan pengalamannya. “Tips yang paling ampuh untuk mencegah risiko ruam popok dari saya sebenarnya adalah memastikan untuk selalu cek popok si kecil. Jika sudah penuh, harus segera diganti," katanya.

Ketika ibu selalu memastikan popok si lecil dalam keadaan kering, tentu lebih nyaman juga untuknya. Tips selanjutnya, kata Jessica, adalah memilih popok dengan daya serap yang tinggi seperti MAKUKU.

"Kedua tips ini yang membuat anak kedua saya tidak pernah mengalami ruam popok. Jadi, saya lebih memilih untuk mengantisipasinya. Selain menggunakan diaper cream, saya juga memilih popok yang cocok untuk kulit sensitif bayi," imbuhnya.

Nikita Willy, ibu satu anak, mengungkapkan, sebagai seorang ibu baru, dirinya tidak ingin ada masalah ruam popok pada si kecil.

"Jadi, saya lebih memilih untuk mengantisipasinya. Selain menggunakan diaper cream, saya juga memilih popok yang cocok untuk kulit sensitif bayi. Anak saya sejak lahir sudah menggunakan popok MAKUKU," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)